Koran Parlemen
NASIONAL

Ajang Silaturahmi Sekaligus Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kecamatan Lawang Kidul Gelar Gotong Royong

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsel – Kecamatan Lawang Kidul gelar kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih, giat yg berpusat di seputaran Tugu Kujur Tanjung Enim Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Jum’at 05/07/24.

Dalam sambutannya Camat Lawang Kidul Edi Susanto mengucapkan terimakasih atas partisipasi kepada semua pihak yang telah ikut dalam rangka gotong royong bersama.

“Kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi sekaligus sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, saya berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” ujar Edi Susanto.

Lebih lanjut Edi Susanto juga mengatakan sebagai stakeholder yang menjadi panutan bagi masyarakat wajib mampu menjaga Kebersihan kenyamanan dan keamanan segala fasilitas umum di Lawang Kidul.

“Pada hari ini kita bagi menjadi 2 titik untuk kegiatan gotong royong, 1 dari Tugu Kujur sampai terminal dan yang ke 2 di Monpera,” tutup Camat Lawang Kidul.

Sementara disampaikan Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapt. Arh. Oktavian Putra, mengapresiasi dengan kegiatan hari ini untuk gotong royong di tugu kujur dan Menpora.

“Sangat mendukung kegiatan ini yang merupakan Program Kecamatan Lawang Kidul untuk Jum’at Bersih dan ini harus dilakukan secara bersama sama serta berkelanjutan,” jelas Danramil.

Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih di ikuti oleh Kapolsek Lawang Kidul dan Jajarannya, Danramil 404-05 Tanjung Enim dan Jajarannya, Kepala UPTD Persampahan Lawang Kidul dan Anggota, PTBA, PT. SBS, PT. PPA, PT BAK, PT Payung Dadi, Kades, Lurah dan Kurang Taruna Lawang Kidul serta Masyarakat dan Pedagang sekitar Tugu Kujur. (Red)

BACA JUGA :   Rapat Paripurna Istimewa DPRD Musi Rawas

Related posts

Berani Bermimpi Karena Beasiswa Bidiksiba dari Bukit Asam (PTBA)

Rus Tandi

DPC PPWI Muara Enim Berbagi Takjil Bersama PT. Satria Bahana Sarana

Rus Tandi

Puncak Klimaks Pemilu, Syerin Apriandi Lebih Memilih Mengobati Asah Petani

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0