Koran Parlemen
TNI & POLRI

Aksi Peduli Lingkungan, TNI AD Sertu Suryanto Babinsa Bersihkan Puing Kotoran di Masjid

Bagikan:

Koranparlemen.com | Papua barat, Sorsel – Babinsa koramil 03 Distrik moswaren dan Wayer  sertu Suriyanto NRP 31990630110979 hadir  membantu Masyarakat Kampung Hansik Jaya distrik moswaren kabupaten sorong selatan prov papua barat untuk membersihkan Puing – puing Kotoran di lingkungan masjid Sabilul muhtadiin Hasik Jaya pada Minggu ( 23/5/2021).

Turut Hadir dalam Aksi Peduli Lingkungan Kepala Kampun Hasik Jaya Supri , Babinsa Moswaren Sertu  Suryanto dan Tokoh Agama/ pengurus maajit  serta masyarakat setempat.

Aksi peduli lingkungan yang di lakukan ini merupakan upaya antosias masyarakat bersama TNI dalam membangun Nkri terkhususkan di bidang Keagaman. Kehadiran TNI juga bukan sebagai Pertahanan dan keamanan Negara namun untuk membantu masyarakat dalam semua aspek kehidupan.

Melalui Via Tlp Banbisa Moswaren dan wayer Sertu Suryanto menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan ini untuk membersihkan Puing – puing bangunan yang rusak dan tidak terpakai sehingga lokasi tempat tersebut akan isi dengan bangunan baru.

Harapannya bahwa marilah kita saling berkomunikasi dalam melaksanakan kegiatan  keagaman baik yang beragama Muslim,kristen ataupun agama lainnya. Karena kami selaku TNI Hadir untuk seluruh rakyat indonesia tanpa membeda bedakan Suku,Ras dan Agama. (Kp/Dewa).

BACA JUGA :   Jalin Silaturahmi Bupati Pessel Kunjungi Kodim 0311/Pessel

Related posts

Palang Jalan Trans Jayapura Wamena di Distrik Elelim Kembali Dibuka

Sendi Eka Kurniawan

Sinergitas TNI – Polri Bersama Satpol PP, Dishub, BPBD Dan Dinkes Gencar Laksanakan Ops Yustisi Di Dua Pos Penyekatan

Daniel Manurung

Lebaran Kedua, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Tinjau Pompam Operasi Ketupat 2021

Redaksi

Leave a Comment

error: Content is protected !!