Koran Parlemen
DAERAH KESEHATAN

Angka Covid -19 Meningkat di Kecamatan Malingping, Lingga Mengajak Warga Ikut Vaksinasi Massal

Bagikan:

Koranparlemen.com | LEBAK – Akibat lonjakan yang luar biasa Angka Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid -19) Di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak – Banten. Maka sebagai salahsatu upaya yang dilakukan untuk memutus rantai infeksi virus Corona adalah dengan memberikan vaksinasi. Untuk itu Lingga Segara Camat Kecamatan Malingping mengajak warga ikut dalam kegiatan Vaksinasi Masal yang akan dilaksanakan di kecamatan Malingping.” Kata Lingga saat bertemu wartawan Pada Jum’at (25/06/2021).

Menurut lingga dikecamatan Malingping untuk Vaksinasi Massal akan diadakan di dua tempat. Pertama pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, bertempat di Mapolsek Malingping sekaligus menyambut HUT BAYANGKARA KE 75. Kedua akan diadakan Pada hari Selasa tanggal 29 Juni 2021 bertempat di Pendopo Kecamatan Malingping.” Katanya.

Lingga Berharap semua warga kecamatan Malingping yang belum pernah mengikuti vaksinasi untuk ikut di kegiatan vaksinasi Massal tersebut. Agar virus Corona atau Covid- 19 ini tidak lagi menyebar di wilayah Kecamatan Malingping.” Harapnya.(Hs)

BACA JUGA :   Pesan Pak Uu Kepada HMI Di Tengah Pandemi

Related posts

Ketua Ormas GPAB Muara Enim : Selamat Atas Pelantikan Kapolda Sumsel Yang Baru, Semoga Terjalin Komunikasi Dan Sinergritas Yang Baik

Daniel Manurung

Polres Lhokseumawe Buka Gerai Vaksin Presisi di Hotel

Redaksi

Sekretaris Koti MPW, Roni Parulian Beserta Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kepri Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Redaksi

Leave a Comment

error: Content is protected !!