Koran Parlemen
NASIONAL

Antar Anak Yatim belanja, Slamet Ariyadi di Sanjung Warga “Nemoh Tak Kerah Nemmoh”

Bagikan:

Koranparlemen.com | Sampang – Tebar bahagia menuju Ramadan berkah Slamet Ariyadi S.Psi mengadakan buka bersama anak yatim dan kaum duafa di kec.camplong kabupaten Sampang tepatnya di Restro Gir tasek

Tokoh muda yang getol memperjuangkan aspirasi masyarakat Madura lewat usulan usulan dan suaranya yang dikenal vokal dalam memperjuangkan kepentingan wong cilik.

Dalam momentum Ramadan kali ini Slamet Ariyadi S.Psi berbagi sembako dan santunan bagi puluhan anak yatim dan duafa di kec.camplong bertajuk tebar bahagia menuju Ramadan berkah.

“Acara ini bertujuan untuk menjalin kasih sayang, memupuk nilai-nilai kemanusiaan, dan mengajarkan pentingnya berbagi, semakin banyak tangan yang ter ulur untuk membantu mereka yang membutuhkan, semakin besar pula dampak positif yang dapat dihasilkan dalam masyarakat,” ucap Slamet Ariyadi.

Selain buka bersama dan santuni anak yatim serta duafa Slamet Ariyadi juga secara langsung tanpa gengsi dan berbaur dengan masyarakat ikut menemani Para anak yatim belanja kebutuhan lebaran termasuk pakaian di salah satu toko di kabupaten Sampang.

Sosok moeda yang di gadang gadang masuk bursa calon bupati sampang 2024 dengan elektabilitas electoral tertinggi dari perwakilan milenial tersebut tanpa rasa sungkan menemani dan turut mengantar anak yatim berbelanja kebutuhan lebaran mendapat apresiasi dari warga Camplong bernama Ahmad.

Ahmad menganggap di era sekarang Slamet Ariyadi adalah pas untuk menjadi inspirasi kaum milenial baik dari segi sosial dan politik di kabupaten Sampang menurut Ahmad sulit ditemukan sosok yang mudah berbaur dengan kalangan kecil yang tanpa gengsi seperti Slamet Ariyadi dengan logat Madura nya yang kental Ahmad mengatakan seperti Slamet Ariyadi “Nemoh,?Tak kerah Nemoh,” tutup Ahmad.

Hoiri

BACA JUGA :   Aksi Demo Ribuan Masa Meminta PJ Bupati Sampang Tolong Jangan Memicu Ketidak Kondusifan

Related posts

LSM Kanti Memenuhi Panggilan Kejari Lubuklinggau Guna Melengkapi Data

Rus Tandi

Rapat Paripurna DPRD Lubuklinggau Dalam Rangka Mendengarkan Penjelasan Pj Wali Kota Lubuklinggau LKPJ Wali Kota

Rus Tandi

Warga Desa Huta Padang Aek Torop Harapkan Perbaikan Jalan dan Gorong-gorong

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0