Koran Parlemen
SELEB

Artis Nina Zatulini Kini Hidup Bak Nyonya Besar

Bagikan:

Koranparlemen.com | Jakarta – Siapa yang masih ingat dengan sosok aktris cantik Nina Zatulini? Dulu wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca televisi, baik di sinetron maupun FTV. Sejak dinikahi seorang pengusaha bernama Chandra Tauphan Ansar, Nina Zatulini tak lagi seaktif dulu di dulu di dunia hiburan.

Seperti diketahui, Nina Zatulini menikah pada 22 Januari 2016 silam.  Dari pernikahannnya dengan sang suami, ia dikaruniai 3 orang anak. Mereka adalah Kenzie Naratama Chandra, Khanza Inara Chandra, dan yang baru lahir November lalu Kaluna Ganara Chandra.

Kehidupan Nina bisa dibilang makmur, pasalnya sang suami merupakan seorang pengusaha sukses. Pria yang juga akrab disapa Cano ini adalah pemilik dari Jaxs Barbershop yang merupakan barbershop terkenal yang sudah menyandang predikat first high class barbershop. Di usia masih muda, 27 tahun,  ia sudah berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang yang membuatnya menjadi pemuda tajir.

Tak hanya itu, Cano juga mewarisi bisnis orangtuanya, Dillah Group yang bergerak di bidang pertambangan, pelayaran, kontraktor, perhotelan, dan sawit. Selain itu, Chandra juga membuat PT sendiri dengan nama Nara Group, yakni gabungan dari nama Nina dan Chandra.

Perusahaan tersebut bergerak pada bidang properti, transportasi, organizer, industri kreatif. Jika dihitung, maka Cano membawahi 7 perusahaan di usianya yang masih muda. Sebut saja, ayah satu anak itu menjabat Dirut PT Dillah Lautan Pasifik (2015-Sekarang).

Kemudian Komisaris Utama PT Citra Siliki Malawa (2015-Sekarang), Komisaris Utama PT Dillah Anugrah Tanamal (2015-Sekarang). Selain itu, ia juga menjawab Komisaris Utama PT Chandra Agung Sekawan (2016-Sekarang), CEO Nara Group (2016-Sekarang), Founder Nara Foundation (2016-Sekarang), dan teranyer Founder Jaxs Barber & Supply.

Sejak melahirkan Kenzie, Nina memang lebih memilih untuk mengurus anaknya dan vakum dari dunia hiburan. Tapi sepertinya itu bukan hal yang sulit karena ternyata Cano memfasilitasi istrinya dengan sebuah rumah megah. Bisa dibilang, kini Nina hidup bak nyonya besar.

BACA JUGA :   Ustadz Abdul Somad (UAS) Menikahi Gadis Asal Jombang

Sejak melahirkan Kenzie, Nina memang lebih memilih untuk mengurus anaknya dan vakum dari dunia hiburan. Tapi sepertinya itu bukan hal yang sulit karena ternyata Cano memfasilitasi istrinya dengan sebuah rumah megah.

Sebagai ibu rumah tangga, pastinya Nina berusaha memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Salah satunya adalah soal makanan. Ia sampai belajar masak dengan Putri Habibie, cucu dari mantan presiden Indonesia, B.J. Habibie. Bahkan Ia meminta untuk diajarkan memasak makanan yang juga bisa dimakan oleh anaknya. Dengan begitu, Ia bisa memastikan gizi dan nutrisi anaknya tercukupi. (Red)

 

 

Related posts

Ustadz Abdul Somad (UAS) Menikahi Gadis Asal Jombang

Redaksi

Leave a Comment

error: Content is protected !!