Koran Parlemen
BIROKRASI NASIONAL

Asisten Pemerintahan dan Kesra Lepas Keberangkatan Kafilah Muara Enim Ke Muba Ikuti MTQ Provinsi Sumsel XXX

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsel – Sebanyak 70 orang kontingen (kafilah) asal Kabupaten Muara Enim yang terdiri dari 50 peserta 10 pelatih dan 10 pendamping khusus tuna netra diberangkatkan untuk mengikuti ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 yang berlangsung di Kabupaten Musi Banyuasin. Keberangkatan ini ditandai dengan acara pelepasan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, H. Zulfikar, S.Ag., M.M., bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang, Kamis (02/05).

Dalam sambutannya Asisten mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi para peserta yang dipilih mewakili Kabupaten Muara Enim bertanding dalam ajang MTQ. Untuk itu dirinya mengharapkan agar tugas tersebut dapat dimaknai sebagai amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada para kafilah untuk meraih prestasi.

Lebih lanjut Asisten berpesan untuk senantiasa selalu menjaga nama baik Kabupaten Muara Enim dan tetap menjunjung tinggi sportivitas maupun ukhuwah Islamiah serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang dalam setiap pertandingan nantinya. Sebelum ditutup dirinya-pun mengajak masyarakat dan semua yang hadir untuk selalu mendoakan dan mendukung agar kafilah Kabupaten Muara Enim dapat meraih prestasi maksimal pada MTQ kali ini. (Syerin)
Sumber: prokopim-me

BACA JUGA :   DPC PROJAMIN MUBA Akan Lakukan Aksi Damai Jilid 2 di Pengadilan Negeri Muba Terkait Kasus Sumur Minyak Ilegal

Related posts

Polres Nias Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024

Rus Tandi

Bukit Asam (PTBA) Komitmen Perkuat Kontribusi Pekerja Perempuan

Rus Tandi

Miris, Proses Pemakaman Gunakan Ban Bekas Demi Menyebrangi Sungai

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0