Koran Parlemen
NASIONAL TNI & POLRI

Awali Aktivitas, Brimob Batalyon A Pelopor Laksanakan Olahraga Pagi

Bagikan:

Koranparlemen.com | Palembang, Sumatera Selatan- Personel Batalyon A Pelopor menggelar kegiatan olahraga pagi seperti biasa kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi di lapangan Mako Batalyon A Pelopor pada hari Jum’at tanggal 26 Juni 2024.

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S,H., M.Si, mengungkapkan pentingnya kegiatan olahraga pagi disamping untuk mempersiapkan fisik ini juga menjaga kesehatan dan kebugaran anggota polisi. Ia menyebut bahwa olahraga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan seorang polisi yang baik.

“Dengan rutin melaksanakan olahraga pagi, kita dapat menjaga kondisi fisik yang baik, meningkatkan stamina, dan meningkatkan konsentrasi dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucap Kompol Wahyu.

Selain manfaat kesehatan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara anggota polisi dan membangun kekompakan di dalam tim. Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, anggota Brimob saling mendukung dan mendorong satu sama lain. (Red)

BACA JUGA :   Rapat Paripurna DPRD Kota Lubuklinggau Pemandangan Umum Fraksi

Related posts

Murka Puyang Keramat Siap Menghantam Arogansi Bandot Tua Rai Kuali

Rus Tandi

Danramil di Papua Tewas Mengenaskan, Diserang Oleh OPM

Redaksi

Korban Banjir, Dusun Lembung Belum Terima Bantuan Pemerintah

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0