Koran Parlemen
TNI & POLRI

Babinsa Koramil 17/Balige Dampingi Penyaluran BLT Tahap X Di Desa Baruara

Bagikan:

Koranparlemen | Balige – Babinsa Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Baruara Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin (01/11/2021)

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Baruara Viktor Tambunan, Ketua BPD Lumban Pea Timur Marojahan Tambunan, Babinsa Koramil 17 Balige Serda Restu Wahyudin, Serda ZunPiandi.Zhi, Sekdes Dan Perangkat Desa Baruara beserta Masyarakat atau Warga Penerima BLT Desa Baruara

Babinsa Serda Restu Wahyudin mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap X Oktober 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor desa Baruara tersebut, penerima BLT tahap X Oktober 2021 berjumlah sebanyak 18 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 300.000,-(Tiga Ratus Ribu rupiah).

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, ungkapnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Baruara ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Serda Restu Wahyudin.

Sementara itu, Kepala Desa Baruara Viktor Tambunan mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap aparat, yang senantiasa turut membantu pelaksanaan acara penyaluran BLT-DD di desanya hingga terlaksana dengan lancar.

“Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” tandasnya.( DNM )

BACA JUGA :   Tingkatkan Kemampuan, Personel Satuan Samapta Polres Bangka Barat Gelar Latihan Dalmas

Related posts

Polres Toba Bersama TNI Dalam Rangka Pemberian Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu Akibat Covid -19

Daniel Manurung

Pilkades di Pakpak Bharat Berjalan Kondusif, Kapolda Sumut Ucapkan Terimakasih

Daniel Manurung

Buka Lomba Orasi, Kapolri: Komitmen Polri Junjung Tinggi HAM Dan Nilai Demokrasi

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!