Koran Parlemen
NASIONAL TNI & POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato, Tegakkan Disiplin Prokes Dengan Membagikan Masker Gratis

Bagikan:

Koranparlemen.com | Gunungsitoli – Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato Polres Nias Briptu Sahat Pratama Manik, menyambangi Desa Binaannya dan membagikan Masker Gratis kepada Warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai Masker, Sabtu (28/05/2022).

Setelah melaksanakan apel pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato Briptu Sahat Pratama Manik dengan penuh semangat, kemudian dengan mengendarai sepeda Motor Dinas Bhabinkamtibmas langsung berangkat menuju Desa Binaannya di Desa Sindrondro Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias.

Dalam perjalanan menuju Desa Binaannya tersebut, Briptu Sahat Pratama Manik tidak lupa melemparkan senyum, sapa dan salam saat berpapasan dengan warga masyarakat, kemudian setelah sampai di Desa Binaannya, Briptu Sahat Pratama Manik mendapatkan warga yang tidak menggunakan Masker, lalu Briptu Sahat Pratama Manik dan memarkirkan Sepeda Motornya dan mendekati warga tersebut dan menyapanya sambil menyampaikan himbauan agar warga tersebut tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari diluar rumah, kemudian Briptu Sahat Pratama Manik memberikan Masker Gratis untuk dipakai oleh warga tersebut, demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan di Wilayah Hukum Polsek Bawolato.

Kapolsek Bawolato AKP B. Lase mengatakan, kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato setiap selesai melaksanakan Apel pagi, Kita perintahkan untuk menyambangi Desa Binaannya masing-masing dan sekaligus melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Desa Binaannya tersebut terhadap warga masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan, demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan di Wilayah Hukum Polsek Bawolato.

“Kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Idanogawo setiap selesai melaksanakan Apel pagi, Kita perintahkan untuk menyambangi Desa Binaannya masing-masing dan dalam kegiatan Sambang tersebut sekaligus melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan di Wilayah Hukum Polsek Bawolato,” ungkap AKP B. Lase.

BACA JUGA :   Kompol Budi Hartono Gelar Rajia Vaksinasi dan Hentikan para Pengendara Motor

“Warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai Masker, oleh Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan memberikan Masker Gratis untuk dipakai demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Bawolato,” terang AKP B. Lase.

Lebih lanjut AKP B. Lase mengatakan, kita berharap agar warga masyarakat patuh dan sadar akan pentingnya mentaati Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Harapan Kita, masyarakat Patuh dan Sadar akan pentingnya mentaati Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama, Kita jangan lengah karena penyebaran Virus Covid-19 sudah mulai melandai namun kita tetap waspada dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 apabila melaksanakan kegiatan sehari-hari diluar rumah,” harap AKP B. Lase mengakhiri. (Humas res nias / yfh)/Fon Zeb

Related posts

Polda Sumut Gelar Konferensi Pers Perkara Pembunuhan Berencana Dan Pembakaran, 8 Orang Ditetapkan Jadi Tersangka

Daniel Manurung

Tinjau Vaksinasi Massal di Banten, Kapolri Tekankan Target 70 Persen di Akhir Tahun Tercapai

Santri Sitorus

Kemendagri Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Karo

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!