Koran Parlemen
ZONA BIROKRASI

Bupati Lebak Hj.Iti Oktavia Jayabaya Resmikan Jembatan Cikidang, Cibeber

Bagikan:

Koranparlemen.com  | Lebak- Selesainya pembanguan. jembatan Cikidang  yang menghubungkan desa Cisungsang, desa Kujangsari dan desa Situmulya, peresmian jembatan tersebut di hadiri forkopimda Kabupaten Lebak, Bupati Lebak, Dandim, Kapolres, Anggota DPRD Lebak, Kadis PUPR Lebak, Kadis DPMD, Kasepuhan Cisungsang, Camat Cibeber,. Ketua Sabaki dan Kepala desa, Sabtu 23/5/2021

Dalam Sambutannya Agus Suhendra anggota DPRD lebak dan juga tokoh di kasepuhan Cisungsang, mengucapkan terima kasih atas dibangunnya Jembatan Cikidang. Alhamdulilah sekarang bisa diresmikan oleh ibu bupati Lebak Hj Iti Oktavia Jayabaya,

“*Saya ucapkan selamat datang pada ibu Bupati dan semua jajaran Forkopimda yang akan melaksanakan gunting pita peresmian jembatan Cikidang ini, namun ada yang masih mengganjal yakni jalan dari pasirkuray ke Situmulya yang menghubungkan 3 desa masih jelek dan berbatu semoga dengan kehadiran bupati dalam peresmian jembatan ini bisa terlihat agar jalan yang ada segera di bangun di perubahan in 2021 ataui di rabat beton. Kalo ga tahun ini minimalnya di APBD murni bisa dianggarkan pungkas Suhendra.

Sementara Bupati Lebak Hj Iti Oktavia Jayabaya. Mengatakan permohonan maap sebelumnya pak H Mulyadi Jayabaya akan datang namun karena ada hal kegiatan terkait kadin di Kupang jadi ga bisa hadir, saya juga minta maaf pada masyarakat Cibeber bila mana jarang kunjungan ke selatan. Karena adanya Covid-19 jadi aktivitas dibatasi, bahkan anggaran APBD juga sampai 4 Kali di repokusing.

Menanggapi soal jalan insyaallah di tahun 2022 kita kan komunikasikan dengan semua pihak, agar jalan ini. Masuk prioritas, kalo jalan ini sampai jembatan jalan Kabupaten jadi sudah menjadi tanggung jawab kabupaten untuk membangunnya dan terkait jalan desa yang dari jembatan ke desa Situmulya agar segera di alihkan dan di tingkatkan agar menjadi jalan kabupaten silahkan di urus semua supaya nanti jalan ini menjadi tanggung jawab kabupaten itu bisa kita bangun juga nantinya.ujarnya.

BACA JUGA :   Kadis Kesehatan Mendatangi Kajari Kota Tangerang ..? ini Tujuannya

Lanjut Bupati jalan ini dibangun harus pakai beton sebab kondisi jalannya tak memadai kalo pake curah atau hotmik, akan cepat rusak, saya harapkan masyarakat bisa merawat jembatan dan jalan yang sudah bagus jangan di biarkan rusak atau di rusak, ini jalan yang produktif dimana jalan ini jalan menuju 5 kasepuhan di wilayah Kasepuhan Cisungsang ,kasepuhan Cisitu.,. Semoga dengan di bangunnya dan di resmikannya jembatan Cikidang ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat pungkasnya. (Hs)

Related posts

Program Pemerintah Dalam Penanganan Pemukiman Kumuh

Daniel Manurung

Kabar Gembira Buat Nakes, Gubernur Banten Bakal Cairkan Insentif  Covid-19 RSUD Banten

Redaksi

Mendagri Tekankan Kesbangpol Perlu Diawaki SDM yang Andal

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!