Koran Parlemen
BIROKRASI NASIONAL

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Menghadiri Langsung Bimtek Operator Dapodik Tahun 2024

Bagikan:

Koranparlemen.com I Muratara, Sumsel – Kembali lagi di Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menerima penghargaan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik ombudsman RI wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam tabel penerima penghargaan, Kabupaten Muratara berada di peringkat ke-6 dari 17 Kota/Kabupaten wilayah Sumsel. Kabupaten Muratara memperoleh nilai kepatuhan 88,63 zonasi hijau, kategori A dengan opini kualitas tinggi.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima masing masing kepala daerah di Palembang yang di hadiri pj Gubernur dan ombudsman. Kabupaten Muratara diterima oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni melalui Sekretaris daerah Drs Elvandary yang di dampingi opd.
Meskipun berada di urutan ke-6 Pemerintah Kabupaten Muratara bersyukur, dalam umur yang masih relatif mudah sudah mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota yang sudah tua secara umurnya.

Sambungnya, pada saat itu Bupati Muratara menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Muratara mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI, karena telah memberikan penghargaan kepada kami.

Sekda menyampaikan tidak kalah penting mengucapkan terima kasih seluruh OPD atas kinerja dan kerjasamanya selama ini, sehingga bisa meraih penghargaan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik ombudsman RI wilayah Sumatera Selatan (Sumsel). “Semoga kedepannya dijadikan motivasi untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan bisa menjadi terbaik pertama di Sumsel,” harapnya.

Ia menjelaskan, Kabupaten Muratara secara umur masih mudah di bandingkan Kota/Kabupaten lainnya, namun tidak gentar untuk bersaing. “Kita yang paling bungsu, paling mudah umurnya, namun sudah mampu melampaui Kota/Kabupaten secara umur sudah tua. Patut kita syukuri,” tegasnya.

Saya berharap apa yang sudah di capai untuk tidak santai dan terlalu berbangga diri, karena yang lain terus berbenah diri untuk mencapai hasil maksimal. Kita optimis Kabupaten Muratara pada masa mendatang naik pada urutan yang baik. (Rustandi Adv)

BACA JUGA :   Penetapan Properda Kota Lubuklinggau DPRD Gelar Paripurna BP2D

Related posts

Pasca Pileg, Jhon Suneo Bakal Di Rujak Habis Oleh Robin Hood

Rus Tandi

Nuzulul Qur’an 1445 H Masjid Al Falah Kel. B Srikaton Kecamatan Tugu Mulyo Dihadiri oleh Bupati Hj.Ratna Machmud

Rus Tandi

Babinsa Koramil 404-02/Giat Pos Pam Angkutan Lebaran Idul Fitri 1445 H Bersama Forkopim Kota Prabumulih

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0