Koran Parlemen
DPR RI DPRD NASIONAL PARLEMEN POLITIK

Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan M.Zulvian, S.T. (Ichon) Sambangi Masyarakat Talang Jawa Muara Enim

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsek – Pelaksanaan Pemilu semakin dekat, sejumlah kalangan semakin mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

menyisakan waktu kurang lebih 3 Minggu lagi, semakin gencar para Calon Legislatif (Caleg) memaksimalkan masa kampanye untuk menyambangi rumah-rumah masyarakat demi merebut hati dan suara masyarakat daerah pemilihannya.

M. Zulvian., S.T Salah satu putra daerah terbaik Kabupaten Muara Enim berkeinginan kuat maju sebagai Caleg Provinsi Sumatera Selatan, Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kabupaten Muara Enim, PALI, dan Kota Prabumulih yang diusung oleh partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 4.

M. Zulvian., S.T. atau yang biasa akrab dengan disapa “Ichon” tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang, karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari warga dan tokoh masyarakat terutama dari keluarga besarnya. Ungkap Ichon saat menyambangi rumah salah satu tokoh masyarakat Talang Jawa Muara Enim. (19/01/2024).

“Insya allah saya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk Dapil 6 dari partai PDI Perjuangan nomor urut 4” ucapan Ichon.

Lebih lanjut dikatakan Ichon, “mohon doa restu dan dukungannya, dan InsyaAllah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat, karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,”.

“Saya akan siap menjadi tempat mengadu ataupun menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 6 Sumsel, saya akan siapkan Rumah Aspirasi nantinya agar masyarakat lebih leluasa untuk berdialog ataupun sumbang saran demi kemajuan provinsi Sumatera Selatan yang kita cintai ini” tutup Ichon.

BACA JUGA :   Jalin Sinergitas, PT HBAP Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers Kabupaten Muara Enim

Sementara itu Said Abdullah salah satu Tokoh masyarakat Talang Jawa Muara Enim yang juga pernah menjadi sebagai Kepala Lingkungan pada tahun 1982 mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ichon dan Tim yang telah datang bersilaturahmi.

“Terimakasih atas silaturahminya semoga niat baik dan tujuan mulia yang diutarakan, akan mendapatkan ridho dari Allah SWT dan mencapai apa yang dicita-citakan”. Ucap Said Abdullah.

“Saya berpesan agar dalam menghadapi kontestasi politik ini kita harus banyak mawas diri, lebih memperkuat fisik dan mental serta harus siap menghadapi kemenangan maupun kekalahan” Pungkasnya.

( Deni Febriando. Gumay )

Related posts

PJ Wako Safari Ramadhan ke-9 di Masjid Al Barru

Rus Tandi

Wadidaw Kerennya Pecah Seribu, Ambil Deh Hadiahnya

Rus Tandi

Parulian Siregar MA Jika Terpilih Menjadi DPD RI Akan Selalu Menjaga Amanah Dari Rakyat Sumut

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0