Koran Parlemen
NASIONAL

Camat Lawang Kidul di Kukuhkan Sebagai Wakil Ketua Pengurus Pusat Alumni Program Profesi Kepamongprajaan IPDN

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsel – Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE, Kp mengikuti Acara Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni Doktor Ilmu Pemerintahan, Ikatan Alumni Magister Ilmu Pemerintahan dan Ikatan Alumni Profesi Kepamongprajaan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang dilaksanakan di Aula Zamhir Islamie Kampus IPDN Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at Sore 13 Maret 2024.

Kegiatan Pengukuhan Pengurus Alumni dihadiri oleh Rektor IPDN, Para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Direktur Profesi Kepamongprajaan IPDN, Kasat Manggala dan Para Dekan Dekan.

Saat di Wawancarai Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE, Kp mengucapkan terimakasih atas Pengukuhannya oleh Bapak Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dr. Drs. Hadi Prabowo, M.Si sesuai dengan SK Keputusan Rektor Institut Dalam Negeri Nomor 000.91- 82 Tahun 2024 Tentang Pengurus Organisasi Ikatan Alumni Magister, Ikatan Alumni Doktor Ilmu Pemerintahan dan Ikatan Alumni Profesi Kepamongprajaan IPDN sebagai Wakil Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Program Profesi Kepamongprajaan IPDN.

“Terimakasih kepada Bapak Dr. Drs Hadi Prabowo, M.Si selaku Rektor IPDN yang telah mengukuhkan saya sebagai Wakil Ketua Pengurus Pusat Alumni Profesi Kepamongprajaan IPDN, dan Para Wakil Rektor, Direktur Profesi Kepamongprajaan IPDN sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ungkap Camat Lawang Kidul.

Lebih lanjut Andrille Martin mengatakan Ikatan Alumni Program Profesi Kepamongprajaan IPDN merupakan Organisasi yang mewadahi seluruh Alumni Profesi Kepamongprajaan.

“Semoga dengan terbentuknya wadah para Alumni Program Profesi Kepamongprajaan IPDN ini dapat memberikan Kontribusi untuk Kampus sebagai Almamater dan dapat berhubungan baik sesuai dengan apa yang disampaikan Bapak Rektor yang tidak terpisahkan dari Lembaga IPDN,” pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :   Komunitas Wartawan Pro Rakyat Audensi Dengan Kapolres Lubuklinggau

Related posts

Camat Lawang Kidul Membenarkan Ada Anak yang Tenggelam di Sungai Enim

Rus Tandi

Jajaran Pegawai ASN Pemkab Muara Enim Gelar Apel Gabungan

Rus Tandi

LSM BAKORNAS Sorot, APBD Pesawaran Mengalami Defisit Yang Tak Wajar

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0