Koran Parlemen
ZONA BIROKRASI

Camat Tenjo Gelar Pelatihan Pendataan Kepada Seluruh Perangkat RT di Desa Tenjo

Bagikan:

Koranparlemen.com | Kabupaten Bogor – Senin, (24/05/21) Didampangi perangkat Desa, Kepala Desa Tenjo Rudi Haerudi menyambut kunjungan camat bersama jajaran turut hadir juga unsur kepolisian dan TNI Desa tenjo. Kunjungan  Camat Tenjo tersebut guna melaksanakan pelatihan pada petugas pendataan penduduk seluruh Jajaran perangkat RT di Desa Tenjo .

Masing masing ketua RT  mengutus satu orang perwakilan petugas. Dalam sambutannya Camat Tenjo mengatakan, “bahwa desa tenjo dalam pengembangan pembangunan infrastruktur. Desa tenjo sudah memiliki tatanan yang cukup baik.

Ia juga mengatakan agar desa  tenjo lebih tertata indah dan rapi karna desa ini termasuk jantung kota kecamatan tenjo . Manfaat dari pendataan masyarakat desa tenjo diharapkan efektif  sehingga data lebih akurat dan baik . Apabila data tidak valid maka dikhawatirkan akan jadi hambatan dimasa mendatang.

Rudi Haerudi berpesan kepada semua petugas dalam menjalankan tugasnya diharapkan teliti sebab masih banyak dalam satu rumah  tinggal dua keluarga bahkan bisa sampai tiga keluarga hal itu membutuhkan ketelitian yang serius sehingga tercapai pendataan yang benar.

Dalam pelatihan yang digelar tersebut salah satu ketua RT ketika ditanya  mengenai jumlah warga dan kebutuhan warga, dengan lantang ketua RT tersebut menjawab bahwa waraga membutuhkan penambahan posyandu.

Rudi juga mengatakan kedepan pembangunan infrastruktur akan diupayakan lebih merata dan lebih baik ungkapnya . Selajutnya kegiatan tersebut diteruskan dengan  penyerahan kaos kepada beberapa perwkilan petugas pendata.

Semua undangan dan petugas pendata mengucapkan terimakasi kepada Camat dan kepala Desa Tenjo. (Endi Juhendi)

BACA JUGA :   Kepala Desa Awoni Lauso, Ingatkan Perangkat Desanya Agar Mematuhi Peraturan Masuk Jam Kantor

Related posts

Mendagri Apresiasi Pemkot Bogor Selesaikan Persoalan GKI Yasmin

Daniel Manurung

Ridwan Kamil Rayakan Idulfitri di Rumah Dinas

Redaksi

Tinjau Smart Kampung Desa Sukojati, Mendagri Ingin Inovasi di Banyuwangi Direplikasi

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!