Koran Parlemen
DPRD KESEHATAN NASIONAL POLITIK

Dedi Faerdiansyah, Caleg DPRD Kabupaten Lampung Barat Dapil 1 Memapah Seorang Nenek Demi Dapatkan Pelayanan Kesehatan

Bagikan:

Koranparlemen.com | Lampung Barat, Lampung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) bersama Caleg DPRD Kabupaten Lampung Barat turut menghadiri kegiatan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang berlokasi di Pekon Suka Bumi, Kecamatan Batubrak, tepatnya di Pemangku Hamladangan.

Sempat terekam kamera, Dedi Ferdiansyah salah seorang Calon Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Dapil. 1 membantu memapah seorang nenek – nenek ber-usia lanjut untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang disediakan PSI.

Dedi Ferdiansyah yang mempunyai nomor urut 02 mengaku sangat prihatin dengan keadaan seorang nenek yang ber-usia lanjut tersebut.

Usai memapah salah seorang nenek, Dedi juga menyampaikan jika dirinya terpilih dan di amanah kan oleh masyarakat menjadi wakil rakyat, maka dirinya akan membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kalau saya diamanahkan untuk menjadi wakil rakyat, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membantu masyarakat dengan ekonomi dibawah rata – rata,” ujarnya saat di lokasi.

Selain ikut membantu menyukseskan kegiatan tersebut, Dedi Ferdiansyah juga terlihat tak mengenal lelah membantu masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan kesehatan.
(Sunar)

BACA JUGA :   Fakta Integritas, Nilai Mahar Bukan Kursi Comberan

Related posts

Martua Hamonangan Sebut KB FKPPI Kota Padangsidimpuan Siap Sinergi dengan Stakeholder

Rus Tandi

H. Edison, S.H., M.H., Bakal Calon Bupati, Ngobrol Bareng Masyarakat di Mambo Dua Muara Enim

Rus Tandi

Sumatera Fire & Rescue Challenge 2024 Resmi Dibuka, Bukit Asam (PTBA) Jadi Tuan Rumah

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0