Koran Parlemen
DAERAH

Desa Karangreja Kecamatan Suranenggala Punya Kuwu Baru, Toyana Bobit Yang Muda Yang Bersahaja

Bagikan:

Koranparlemen.Com || Kabupaten Cirebon – Desa Karangreja kecamatan Suranenggala kabupaten Cirebon kini memiliki Kuwu ( kepala desa ) yang baru, muda dan penuh semangat membangun desanya. Senin ( 22 – 11 – 2021 ).

Toyana ( Bobit ) sang Kuwu baru desa Karangreja kecamatan Suranenggala ini mempunyai cita-cita ingin membuktikan kerja nyata nya kepada para pendukung nya dan khusus nya warga desa Karangreja.

Dan dirinya akan merangkul seluruh kompetitor yang lain nya dengan tujuan membangun desa Karangreja menuju lebih baik lagi kedepannya, dan berkomitmen menjaga kondusifitas di desa nya, serta pembangunan dari segala bidang baik sumber daya alam hingga sumberdaya manusia nya.

” Kita ini semuanya saudara dan tidak ada kata lawan dalam bersaudara, hanya saja dalam sebuah kompetisi itu mesti ada yang menang dan kalah, yang menang jangan jumawa, yang kalah mesti legowo”

” Dari awal saya pribadi sudah siap kalah dan juga siap menang dalam ajang pilwu ini, dan saya tidak akan anti kritik karena semua ini adalah sebuah proses yang mesti kita jalani guna desa menuju yang lebih baik lagi kedepannya”.

” Tak lupa saya pribadi akan merangkul seluruh peserta pilwu kemarin agar desa Karangreja lebih baik lagi kedepannya dan kondusif, serta dapat memberikan masukan yang positif demi pembangunan desa kita tercinta” Harapan dan ungkap nya.

“Ibun salah satu pendukung sang Kuwu terpilih besar harapan nya agar desa nya lebih maju, lebih baik kedepannya, dan para pemuda desa Karangreja lebih di libatkan dalam pembangunan desa dengan karya – karyanya serta menampung segala aspirasi para pemuda yang ada di desa kami”. Harapan dari pendukung nya.

BACA JUGA :   Kapolda Tinjau Vaksinasi Tahap II di Kabupaten Taput

( Sendi )

Related posts

Pelaku Seni Adat Budaya (PESPA) Terbentuk Di Siantar Simalungun

Redaksi

Aksi Sosial Komunitas BERNAS Di Medan

Daniel Manurung

Kolaborasi, Vaksinasi SMAN 8 Target 1.500 Orang Sehari

Sendi Eka Kurniawan

Leave a Comment

error: Content is protected !!