Koran Parlemen
BERANDA NASIONAL TREND ZONA BIROKRASI

Dpc Lsm Bakornas Kabupaten Bogor mengawal jalan nya pemeriksaan fisik jalan lingkungan dan jembatan Desa Jayaraharja kecamatan sukajaya kabupaten Bogor.

Bagikan:

Koranparlemen.com | Bogor – Pada hari ini Rabu 22 Juni 2022 inspektorat kabupaten Bogor melakukan pemeriksaan fisik di desa jayaraharja. kegiatan ini biasa di lakukan sebagai pemeriksaan hasil akhir, oleh tim inspektorat kabupaten Bogor.

Di waktu yang bersamaan Tisar haryadi selaku sekjen Dpc lsm bakornas kabupaten Bogor di dampingi Jumedi yang sering di sapa Abo sebagai wakil ketua dan Ipan bendahara DPC.

” kami hanya mengawal proses berjalan nya kegiatan ini , dan menurut penilaian kami semua berjalan sesuai prosedur, tidak ada yang menyalahi aturan dan pihak kecamatan pun turut mengawal kegiatan tersebut” pungkasnya.

Di tempat yang sama Kasi pemerintahan kecamatan sukajaya Bapak Ujang sangat setuju adanya salah satu LSM yang mengawal kegiatan tersebut. Dalam hal itu juga beliau juga mengatakan bahwa:

“saya sangat apresiasi hadirnya Lsm bakornas sebagai lembaga sosial kontrol agar bisa bersama sama melakukan pengawasan dalam kegiatan pemerintahan.karna pemerintahan itu perlu pengawasan baik dari kalangan external maupun internal” tutupnya.( Nandi)

BACA JUGA :   WBP Gembira, Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Umumkan Layanan Tatap Muka di Lapas Muara Enim dibuka Mulai 12 Juli 2022

Related posts

Kemendagri Apresiasi Daerah yang Realisasi APBD-nya Tinggi

Daniel Manurung

18 Titik Selesai 100%, Program TNI AD Atasi Krisis Air di NTT, NTB dan Bali

Daniel Manurung

Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Rumpin Usir Dan Dorong Wartawati Berujung Pelaporan Ke Polisi.

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!