Koran Parlemen
DAERAH IKLAN DAN PEMASARAN KESEHATAN

DPC PWRI Bogor Raya Mengadakan Diklat Jurnalistik

Bagikan:

Koranparlemen.com | Bogor –  Pelatihan Jurnalistik propresional yang di selenggarakan DPC PWRI Bogor raya di hotel M-one Sentul Bogor hari ini berjalan sukses,aman dan tertib,Selasa 18 Januari 2021.

Turut hadir Ketua umum PWRI Dr Suriyanto SH..MH.MKn, Wakil Dekan UIKA Dr Ibrahim Fajri SH.M.I.E..MH, Praktisi Hukum Kusnadi SH…,MH,..CPL,Kadiskominfo R.Irwan Purnawan SH..MH…MKn.

Dalam sambutanya Sekjen DPP PWRI bapak D. Supriyanto Jagad, memaparkan bahwa pelatihan Jurnalistik propresional ini untuk peningkatan wawasan dan SDM para wartawan,.

Beliau berharap agar para wartawan yang tergabung di PWRI Bogor raya  menjadi profesional  dalam melakukan tugasnya,dan bisa bersaing di dunia Jurnalis Nasional, bahkan kancha Internasional.

Hal senada juga di ungkapkan ketua DPC PWRI Bogor raya Bapak, Rohmat Selamet SH..MKn. Pelatihan Jurnalis ini untuk menambah wawasan para wartawan dan  meningkatkan kuwalitas di dunia Jurnalistik.

“Semoga kedepan,para Jurnalis(wartawan) yang tergabung di PWRI Bogor di terima oleh masyarakat luas dengan Karya Jurnalis yang semakin profesional.

Kepala Dinas Kominfo  Kabupaten Bogor, dalam sambutannya mengungkapkan beliau  hadir  mewakili Bupati Ade Yasin, dikarenakan  Bupati  berhalangan hadir karena ada kegiatan lain.

”  Dunia  media  Pers yang semakin banyak,insan pers di tuntut harus profesional dalam mengembangkan tugasnya.”

Beliau juga berharap semoga,PWRI Bogor raya bisa melahirkan  para jurnalistik yang profesional berdasarkan pelatihan jurnalistik pada hari ini.

Ia juga mengharapkan para jurnalis terkhusus yang di Kab.Bogor  dan dapat bersinergi dengan semua instansi,dan sama -sama memajukan Kab.Bogor menjadi lebih baik lagi kedepannya,tutupnya,(santri/red)

BACA JUGA :   Penandatanganan Zona Integritas Menuju WBK 

Related posts

Kepsek SDN 08 Pendopo Berbelit Memberikan Keterangan Saat Di Konfirmasi Ada Apa?

Daniel Manurung

BR Cafe Dari Dan Untuk Kaula Muda

Daniel Manurung

Demi Sukseskan Program Pemerintah, Pemdes Mulya Sari Lakukan Sweeping Vaksin

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!