Koran Parlemen
DAERAH KESEHATAN

DPD LSM BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) Kepulauan Nias Melaksanakan Pembagian Masker Di Wilayah Kota Gunungsitoli.

Bagikan:

Koranparlemen.com | Gunungsitoli, Nias – DPD LSM BAKORNAS Kepulauan Nias Kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan pembagian Masker kepada seluruh masyarakat kota Gunungsitoli di beberapa titik di jalan sekitar Kota Gunungsitoli. Dimulai dari Jln. Gomo depan Lapangan Merdeka menuju lampu merah Depan Gedung Kantor DPRD Kota Gunungsitoli (Sabtu, 21/01/22).

Yuli Irama Hulu selaku Ketua DPD LSM BAKORNAS Se-Kepulauan Nias memaparkan kepada awak media bahwa masih banyak masyarakat nias yang masih kurang sadar akan pentingnya menggunakan masker. Tujuan di adakannya kegiatan pembagian Masker ini yaitu untuk mendukung peran pemerintah dan instansi terkait khususnya di Kota Gunungsitoli dan sekitarnya untuk memutuskan rantai penyebaran covid19″. Ungkapnya.

  1. Selanjutnya beliau mengharapkan kesadaran seluruh warga khususnya kepulauan nias
    untuk sadar akan kesehatannya dengan mengikuti protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas).”

Lanjutnya kepada awak media, kegiatan pembagian masker hari ini telah kita sebanyak 543 pcs kepada pengguna jalan baik pejalan kaki maupun yang mengendarai kendaraan yang tidak menggunakan masker.

Harapan kita kepada pemerintah dan instansi terkait untuk tidak Lelah mengingatkan masyarakat akan kesadaran mengikuti protokol kesehatan dimanapun berada. Agar kita terhindar dari berbagai jenis penyakit.

Salah seorang warga yang tidak mau di sebut namanya Sangat senang adanya aksi kegiatan ini, beliau mengucapkan banyak terimakasih terhadap kegiatan sosial yang di laksanakan oleh DPD LSM BAKORNAS KEPULAUAN NIAS”.(red)

BACA JUGA :   PEDULI KORBAN BANJIR SEI RAMPAH, KOMUNITAS BERNAS MEDAN BERKOLABORASI DENGAN FKBI DAN PRAKAS SALURKAN BANTUAN

Related posts

Berkah Ramadhan, Lapas Muara Enim Berbagi Takjil

Daniel Manurung

Kecewa, Acara Musrenbang Belum Selesai : Muspida, Muspika, DPRD, Sudah Meninggalkan Ruangan

Daniel Manurung

Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Adakan Penyuluhan Kesehatan Gigi Untuk Anak Usia Dini di Perbatasan

Santri Sitorus

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0