Koran Parlemen
NASIONAL ZONA BIROKRASI

DPD LSM Bakornas Sumsel Penuhi Undangan Kesbangpol dengan Tema Sosialisasi Permendagri No. 57 Tahun 2017

Bagikan:

Koranparlemen.com | Sumatera Selatan – Anggota Badan Anti Korupsi Nasional (Bakornas) Sumsel, hadiri Undangan kegiatan sosialisasi peraturan menteri dalam negeri nomor 57 tahun 2017 Kesbangpol Provinsi Sumatera selatan. Pengelolaan sistem informasi Organisasi Kemasyarakatan Ormas dan LSM, kegiatan berlangsung di Gedung Sriwijaya Hotel Swarna Dwipa Kota Palembang Senin (29/08/2022).

Ada pun Tim Bakornas Sumsel di Ketuai Feri Indra Laki, dan selaku Waka Jauhari Jafar, di bantu anggota Bakornas lainnya.
saat di konfirmasi wartawan media mengatakan bahwa ia dan anggota sengaja datang memenuhi undangan dari Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan guna meningkatkan peran dan Legalitas organisasi masyarakat (Ormas) bahwa Bakornas memang ada dan sudah terdaftar di Kesbangpol di Provinsi Sumatera Selatan.

“Sebagai ormas tentunya kami dari LSM Bakornas wajib memperjuangkan cita cita dan tujuan organisasi serta melaksanakan kegiatan membantu pihak penegak hukum dalam memberantas segala bentuk Korupsi kolusi dan Nepotisme di wilayah Sumatera Selatan,” ungkapnya Ketua Bakornas Sumsel
Feri yang di dampingi Sekjennya Amir.

Sambungnya Sekjen Bakornas Sumsel dengan hadir nya LSM Bakornas dalam kegiatan ini tentunya banyak yang di dapat, selain menambah pengetahuan dan ilmu di tubuh organisasi/LSM. Perkembangan dari sudut pandang yang meluas, wawasan ilmu organisasi agar dapat memberikan pelayanan pada masyarakat.

Melalui Lembaga Swadaya Masyarakat, LSM Bakornas Sumatera Selatan dapat membuka pintu bagi masyarakat untuk tidak Ragu ragu memberikan laporan dan informasi serta masukan, membantu dan peranan Masyarakat sangat di ke depan kan mendukung terciptanya Sumsel maju untuk semua,” tutupnya Sekretaris Bakornas Sumsel. (Amir)

Biro : Amir

BACA JUGA :   LSM BAKORNAS Resmi Terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Nias dan siap bersinergi dengan Pemerintah

Related posts

Kepala Sekolah SDN 4 Lawang Kidul Susnita, S.Pd., M.M Ikuti Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 di Lapangan Karang Asam

Santri Sitorus

*Polresta Banyuwangi Kirim 3 Truk Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru*

Daniel Manurung

LSM Bakornas Sumsel Akan Melaporkan Kepala Sekolah SD. 08 Pendopo Di Duga Menyalagunakan dana bos Ke Pihak Berwajib

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0