Koran Parlemen
NASIONAL POLITIK

Efriyansyah : Alhamdulillah Kita Dapat Restu dari DPD Gerindra Sumatera Selatan

Bagikan:

Koranparlemen.com | Palembang – Setelah ramai pemberitaan di media masa baik online maupun Cetak lokal dan regional bahkan nasional Efriyansyah sosok figur yang bakal maju pada Pilkada 2024 di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sekarang mendapatkan Restu Langsung Dari DPD Gerindra Sumatera Selatan, Minggu (31/3/24) pukul 14:00 Wib.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Kartika Sandra Desi melalui Sekretaris DPD Gerindra Raden Gempita, SH dan di dampingi oleh seluruh Pengurus Partai Gerindra Sumatera Selatan dalam rapat Konsolidasi dan Persiapan Pilkada 2024 Di DPD Gerindra Sumsel.

Menyebutkan Di Muratara ada pak Efri Gemoy Muratara.

” Kami DPD Gerindra Sumatera Selatan tidak membatasi dan melarang untuk para calon Kepala Daerah yang mau sosialisasikan diri dalam kontestasi pilkada 2024 ini, Sesuai Instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto bahwasanya seluruh Kader Potensial di Daerah harus tampil dan mengikuti kontestasi Pilkada 2024.”

Dilanjut sekjen Partai Gerindra Sumatera Selatan, Secara rinci nanti kita akan lakukan pertemuan lanjutan mengenai Juknis dan Instruksi lanjutan dari DPP kepada masing masing DPC Gerindra se Sumatera Selatan setalah Habis lebaran ini.

Kami tekan kan kepada para calon Kepala Daerah yang ingin maju di kontestasi Pilkada 2024 ini segera Sosialisasi dan bergerak Dongkrak trus elektabilitas partai dan Kader yang mau ikut kontestasi pilkada.

kami merestui apa yang bapak ibu Rencanakan terkhusus untuk Muratara tadi kami sebutkan ada pak Efri yang sudah menggaungkan Gemoy Muratara. Tutupnya

Sementara di tempat terpisah Efriyansyah Ketua DPRD Muratara sekaligus Bacalon Bupati Muratara 2024 saat di Konfirmasi melalui Wa mengungkapkan,

“Alhamdulillah kita dapat restu dari DPD Gerindra Sumatera Selatan untuk ikut dalam pesta demokrasi kepala Daerah 2024 ini, di kabupaten Musi Rawas Utara.

BACA JUGA :   PKS Muara Enim Di Terpah Isu Pragmatis, Begini Tanggapan Jhon Ries

Alhamdulillah juga saya dapat berkomunikasi dengan Bapak Mawardi Yahya Calon Gubernur Sumatra Selatan tentunya dalam pertemuan ini ada bahasan tentang pilkada 2024 semoga tujuan dan niat baik kami di ijabah yang maha esa,” pungkasnya. (firman/*)

Related posts

Siru Oleh Subsidi Telok, Nambahi Wong Gilo Baru

Rus Tandi

Didukung Digitalisasi, Aktivitas Pertambangan Bukit Asam (PTBA) Makin Efektif

Rus Tandi

Diduga Oknum Lurah Pungli Tiga Ratus Ribu

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0