Koran Parlemen
NASIONAL POLITIK

H. Edison, S.H., M.H., Bakal Calon Bupati, Ngobrol Bareng Masyarakat di Mambo Dua Muara Enim

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsel – Bakal Calon Bupati Muara Enim Periode 2024-2029 H. Edison, S.H,. M. Hum bersama masyarakat di pasar Mambo 2 Muara Enim hampiri masyarakat yang sedang menikmati aneka sajian sekaligus sosialisasi.

Dalam pantauan awak media, bersama team pemenangan keluarga, H. Edison, S.H., M.H., sempat bincang – bincang dengan pengunjung pasar Mambo 2 Muara Enim yang sedang menikmati sajian aneka makanan dan minuman.

Diungkapkan H. Edison, bahwa dirinya merupakan salah satu Putra Asli Daerah Desa Banuayu Kecamatan Empat Petulai Dangku, berdasarkan masukan, dorongan dan keinginan sebagian masyarakat Kabupaten Muara Enim sehingga terpanggil untuk maju ikut kontestasi Pilkada 2024-2029 mendatang.

Lebih lanjut dikatakan Edison “Kabupaten Muara Enim ini sangat kaya raya, Sumber Daya Alam (SDA) melimpah ruah, untuk membangun Kabupaten Muara Enim sangat berpeluang dalam membenahi tatanan masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Menurut Edison, masyarakat butuh perhatian bagaimana untuk pelaku usaha kecil (UMKM) yang saat ini perlu dibantu dalam melakukan guna meningkatkan penghasilan dan perekonomian ditengah tengah masyarakat.

“Untuk peningkatan ekonomi masyarakat, sangat dibutuhkan, terutama infrastruktur, agar hasil bumi masyarakat dapat dengan mudah untuk diangkut guna dipasarkan sehingga harga komoditi yang dihasilkan lebih tinggi,” jelas Edison.

Pembangunan yang dilaksanakan didaerah harus merata, dalam arti kata, merata bukan harus sama, tapi pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat didaerah tersebut.

Lanjut Edison “pada saat ini, saya bersama team relawan untuk merajut kebersamaan sekaligus sosialisasi dengan pengunjung untuk ikut kontestasi politik maju sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim Periode 2024-2029.”

Harapan ke depan, dengan adanya dirinya ikut kontestasi politik maju sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim, agar masyarakat dapat mendukung dalam kontestasi ini, dan dirinya akan memegang amanah apa yang diberikan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA :   Lagi! Polisi Suoh Evakuasi Korban Diterkam Harimau

Pewarta : Deni Febriando

Related posts

DPD KNPI Kabupaten Muara Enim Akan Menggelar Musda Ke XIV Tahun 2024

Rus Tandi

TKD AMIN Sampaikan Maaf Kedatangan Anies Baswedan Yang Tertunda di Padangsidimpuan

Rus Tandi

Hari Kedua Libur Tahun 2024, Polres Toba Patroli Ke Obyek Wisata Pantai

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0