Koran Parlemen
NASIONAL TNI & POLRI

HUT Bhayangkara Ke-78, Camat Lawang Kidul Bersama Danramil 404-05/ Tanjung Enim Kunjungi Polsek Lawang Kidul

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsel – Camat Lawang Kidul dan Komandan Koramil 404-05/Tanjung Enim bersama-sama mengunjungi Polsek Lawang Kidul dalam rangka berikan Surprise di HUT Bhayangkara ke 78.

Sebelum nya, rombongan yang di Komandoi langsung Camat Lawang Kidul Drs. Edi Susanto MM, terlebih dahulu berkumpul di Markas Koramil 404-05/Tanjung Enim, dilanjutkan iring-iringan jalan kaki sambil membawa nasi tumpeng menuju Polsek Lawang Kidul, tentu kehadiran rombongan ini disambut hangat Kapolsek, IPTU. KMS. Erwin, S.H bersama Jajaran. Senin (1/7)

Hal tersebut disampaikan Camat Lawang Kidul Edi Susanto bersama Jajaran, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Lawang Kidul saat hadir pemotongan tumpeng di Mapolsek Lawang Kidul Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

“Mewakili Jajaran, Lurah dan Kepala Desa dalam Kecamatan Lawang Kidul mengucapkan “Dirgahayu Ke 78 Bhayangkara, Presisi menuju Indonesia emas, transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” ucapnya.

Lebih lanjut Edi Susanto mengatakan, “Dengan semangat hari Bhayangkara Ke – 78, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) lebih profesional dan mengedepankan pendekatan yang persuasif kepada masyarakat untuk menciptakan suasana tetap kondusif di Kecamatan Lawang Kidul khususnya,” ungkap Camat Lawang Kidul.

Selanjutnya Danramil 404-05/Tanjung Enim, Kapten Oktavian Zulkarnain mengucapkan “Dirgahayu ke – 78 Bhayangkara, semoga tetap jaya dan profesional dalam melaksanakan tugas demi ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Sinergitas yang sudah dibangun selama ini, harus tetap dipelihara dengan baik, dan jajaran Koramil 404-05 Tanjung Enim selalu mendukung apa yang menjadi program akan tetap di support untuk lebih sukses lagi,” tegas Danramil.

Kemudian dari PT Putra Perkasa Abadi (PPA) juga mengucapkan “Dirgahayu Ke – 78 Bhayangkara” semoga tetap jaya dan profesional dalam melaksanakan tugas guna menjaga keamanan baik ditengah masyarakat maupun perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Lawang Kidul.

BACA JUGA :   Camat Lawang Kidul Ketua Pelaksana Kejuaraan Taekwondo Sinchan Cup 1 se Sumsel 2024

Eko Meiranto, SE, selaku Tokoh masyarakat dan Penggiat Seni & Event dibawah bendera Mels Group Kabupaten Muara Enim, juga mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara Ke – 78 semoga Polri tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat, Presisi menuju Indonesia emas transformasi ekonomi yang inklusif berkelanjutan.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Enim IPTU. KMS. Erwin, S.H menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua Unsur Tripika dan Pihak Perusahaan yang sudah menyampaikan ucapan.

“Support dan Spirit dari Forkopimcam Lawang Kidul sangat diharapkan guna suksesnya Presisi Menuju Indonesia Emas, transformasi ekonomi yang inklusif berkelanjutan,” ungkap nya.

Seusai berikan sambutan, acara dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Turut hadir, Sekcam Lawang Kidul Yudha S STP, Para Lurah dan Kades Se-Kecamatan Lawang Kidul, PT. PPA, Anggota Jajaran Koramil 404-05/Tanjung Enim, dan Tokoh Masyarakat Eko Meiranto Penggiat Seni dan Event.

Related posts

Sekolah SMA Negeri 2 Bawolato Menjadi Tempat Kenyamanan Belajar Mengajar

Rus Tandi

Pj Bupati Serahkan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran 2023

Rus Tandi

Liburan Lebaran, Presiden Jokowi belanja buah dan sayur di Pasar Buah Berastagi

Redaksi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0