Koran Parlemen
NASIONAL

Jalin Sinergitas, PT HBAP Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers Kabupaten Muara Enim

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsel – Huadian Bukit Asam Power (HBAP) PLTU Sumsel 8 Tanjung Lalang gelar buka puasa bersama dengan Insan pers dalam Kabupaten Muara Enim hari Kamis tanggal 04 April 2024, di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara perusahaan dengan Insan pers yang selama ini sudah bersinergi dengan baik, dan saat ini dilaksanakan buka puasa bersama di momen yang sangat baik ini.

Hal tersebut disampaikan perwakilan dari PT HBAP PLTU Sumsel 8 Tanjung Lalang Tito, terima kasih dan apresiasi atas kehadiran para insan pers telah menghadiri undangan, walaupun acara ini sangat dadakan.

“Buka puasa bersama ini guna menjalin hubungan yang lebih akrab, sehingga antara perusahaan dengan Insan pers tidak ada batas dan selalu bersinergi dalam bidang publikasi,” jelas Tito.

Harapan ke depan, kebahagiaan seperti ini sangat diharapkan dan untuk tetap dijaga kebersamaan, hal ini sangat menyenangkan, semoga kebahagiaan dan kebersamaan ini tetap terjalin.

Sebelum dilakukan buka puasa bersama , disajikan siraman rohani yang disampaikan ustadz Syahril, dengan memberikan motivasi bagi yang berpuasa untuk tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa.

Dikatakan Ustadz Syahril “pada momen buka puasa bersama, akan terjalin hubungan antara manusia dengan manusia dan manusia dengan sang pencipta yaitu Allah SWT dengan harapan dapat meningkatkan keimanan,” demikian harapnya. (Red)

BACA JUGA :   4 CARA MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG SEJAK DINI

Related posts

Team Trabazz Polsek Gunung Megang Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Kabel Listrik PLTU

Rus Tandi

Mukmin Saleh Siregar ST. MSi Caleg Partai Nasdem No. Urut 5 Hadiri Resepsi Pernikahan Warga Desa Marsada

Rus Tandi

Fakta Integritas, Nilai Mahar Bukan Kursi Comberan

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0