Koran Parlemen
DAERAH HUKUM & KRIMINAL

Ketua DPD Bakornas Sumsel Angkat Bicara Terkait Dugaan Oknum Pengurus BPNT Melakukan pungli

Bagikan:

Koranparlemen.com | Empat lawang – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan Sosial pangan dalam bentuk Non tunai dari pemerintah dengan dana bersumber APBN, yang diberikan kepada KPM setiap bulannya sebanyak Rp 600 ribu
per 3 bulan yang di bagikan di kantor Pos kecamatan Pendopo kabupaten Empat Lawang jum’at 25/02/2022

Salah satu oknum pengurus penerima Uang bantuan BPNT yang berasal dari desa nyeraman Kecamatan Pendopo tersebut telah melakukan aksinya di depan kantor Pos,dan bagi Masyarakat yang telah mendapat kan Uang tersebut mereka berkumpul untuk memberikan uang Tip untuk si pengurus tersebut.

Cenci selaku Ketua Dpk lsm gerhana Empat lawang dan Feri indra Ketua Lsm bakornas Sumsel angkat bicara mengenai oknum yang meminta Uang kepada masyarakat dengan bantuan Sosial dimana sangat di sayangkan hal tersebut dan kenapa masih ada oknum yang berani mengambil atau meminta perjanjian masyarakat apabila mendapatkan Uang tersebut berbagi hasil.

Sambungnya saya sudah mendapatkan bukti yang kuat berupa video bahwa masyarakat memberikan uang kepada oknum yang bersangkutan, dan hal ini akan di angkat ke APH. (tutupnya ketua Bakornas Sumsel)(Amir)

BACA JUGA :   Pilar Lantik DPD Mapancas Sumsel Periode 2022-2025

Related posts

6 Orang Praja Utama IPDN Tugas Praktik Lapangan di Kabupaten Toba

Daniel Manurung

Julianta Sembiring, Kuasa Hukum AIPBR Desak Aparat Penyidik Polres Bogor Agar Serius Usut Tuntas Proses Hukum Penganiayaan Wartawan

Redaksi

Membangun Sinergitas LSM BAKORNAS Sumsel disambut Baik Dinas Peternakan dan Pangan

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0