Koran Parlemen
DAERAH

Ketua DPD IPK Kota Pematang Siantar Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Bagikan:

Koranparlemen.com | SIMALUNGUN – Greg purba selaku ketua ormas IPK kota Pematang Siantar sangat menyayangkan APH kota Siantar yang tidak mengambil tindakan tegas untuk menangkap bandar narkoba di Pematang Siantar,hal itu dikatakan Greg purba melalui via whatshap, Jumat, (14/5/2021).

Masyarakat resah, peristiwa pencurian banyak merajalela yang di lakukan sebagian anak di bawah umur untuk membeli sabu. Diduga di Gg. Sewu adalah tempat jual beli narkoba tidak tersentuh hukum, ujar Greg.

Greg menyesalkan tindakan Polres Pematang Siantar yang hanya gencar menangkap pemakai sedangkan bandar nya diduga tak pernah tersentuh Hukum.

“Narkoba sangat berbahaya bagi kita semua terutama dikalangan muda, masa depan mereka bisa hancur. Jangan sampai generasi kita terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba di negara ini khususnya di kota Siantar, kami berharap kota Pematang Siantar harus bersih dari Narkoba, “Pungkas Greg.

Himbauan saya selaku ketua DPD IPK kota Siantar, kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, ormas yang ada di Pematang Siantar mari kerja sama untuk memberantas narkoba di Kota tercinta ini, tutup Greg. (Arifin Damanik)

BACA JUGA :   Pangdam XII/Tpr Resmikan Pembangunan Renovasi Tugu Latsitarda IX AKABRI 1988

Related posts

Wagub Jabar Tinjau Galian C di Nagreg

Sendi Eka Kurniawan

Pekerjaan Jalan Kayangan Bilatungke’e Di Duga Tidak Sesuai RAB

Santri Sitorus

Terkait Kondisi Jembatan Di Desa Darmo,Warga Cemas Dan Khawatir Roboh

Redaksi

Leave a Comment

error: Content is protected !!