Koran Parlemen
NASIONAL

Ketua Panitia Muslok Makassar Minta Klarifikasi

Bagikan:

Koranparlemen.com | Makasar – Ketua Panitia Musyawarah Lokal ORARI Lokal Makassar (Suherman Untung) meminta klarifikasi terkait pemberitaan yang di lansir oleh GARDATIMURNEWS.COM berjudul “Musyawarah Lokal (MUSLOK) ORARI Lokal Makassar Tidak Sesuai Aturan”, hal ini dikonfirmasikan langsung kepada wakil pimpinan redaksi GARDATIMURNEWS, (Muh Indra Mapparenta) Rabu, (29/05/2024).

Wakil Pimpinan Redaksi yang sudah diamanahkan menjadi pimpinan redaksi oleh Direktur Utama PT Azzalgi Media Group (Muh Arip Mile) meskipun belum memberikan rekomendasi resmi, Muh.Indra Mapparenta kebetulan adalah Humas ORARI Daerah Sulawesi Selatan.

Meskipun awalnya bersedia menerima dengan baik klarifikasi itu, namun seketika menjadi geram saat mendengar pernyataan Suherman Untung bahwa berita yang di lansir itu diterbitkan berdasarkan karena dibayar.

Hal ini sangat disayangkan oleh Humas ORDA (M Indra Mapparenta) karena konfirmasi melalui via telpon whatsapp mengatakan berita itu dibayar oleh H.Nasaruddin.

Terkait hal itu Humas ORDA meminta sebaiknya Suherman Untung dapat membuktikan hal yang diungkapkannya itu.

Mengenai permintaan klarifikasi oleh Ketua Panitia MUSLOK II ORARI Lokal Makassar itu secara tegas ditolak oleh Wakil pimpinan redaksi GARDATIMURNEWS sebelum dapat memprtanggung jawabkan semua pelanggaran yang disebutkan dalam berita dimaksud.

Lap : HUMAS ORDA.

BACA JUGA :   4 CARA MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG SEJAK DINI

Related posts

Bukit Asam (PTBA) Menuju Perusahaan Energi Kelas Dunia yang Peduli Lingkungan

Rus Tandi

Ramadhan Berkah, PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam Gelar Buka Bersama dan Berbagi untuk Sesama

Rus Tandi

Posisikan Diri Sebagai Pelayan Masyarakat Aba IDI Daftar Bacakada ke DPC Partai Gerindra

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0