Koran Parlemen
DAERAH

Kunker, DPD LSM-BAKORNAS Sumsel Audensi Ke Kapolsek Jarai

Bagikan:

Koranparlemen.com | Sumsel – Empat Lawang, DPD LSM BAKORNAS Sumsel melakukan Kunjungan kerja Ke Polsek Jarai guna membangun sinergitas dan hubungan program kerja. Kunker tersebut dilakukan oleh  Amir makmun selaku Sekretaris Bakornas Sumatera Selatan beserta team.

Dalam sambutannya, Kapolsek Jarai
Indra gunawan,  sangat mengapresiasi Program kerja Bakornas Sumsel  khususnya di wilayah kecamatan Jarai  kabupaten Lahat. Sebagai mana batas dan wilayah keamanan AKP. Indra gunawan kapolsek Jarai.

Visi dan misi kerja  Bakornas Sumsel yang diantaranya Membantu masyarakat juga melakukan kontrol sosial di setiap instansi di Sumsel, dimana LMS BAKORNAS sebagai  mitra kerja pemerintah dalam pengawasan dan kontrol sosial.

Sangat diperlukan membangun sinergitas dengan Aparat penegak Hukum termasuk Polsek Jarai. Bakornas Sumsel  mengajak dan sama-sama membantu dalam pengawasan anggaran pemerintah yang di kelola guna mensejahterakan Masyarakat. Kiranya hal itu dapat berjalan baik sebagai mana mestinya sesuai aturan dan perundang Undangan yang berlaku di Negara kita Republik indonesia.

Adapun AKP Indra gunawan, Selaku Kapolsek Jarai.  Mennyambut baik atas kedatangan LSM Bakornas di kantor kepolisian Wilayah Kabupaten Lahat,  khususnya di kecamatan Jarai. Siap untuk  membantu dan pengawalan guna terciptanya  keamanan dan kelancaran,
Visi dan Misi LSM -Bakornas Sumatera Selatan.

Ia mengucapkan terimakasih Kepada LSM BAKORNAS, yang telah berkenan berkunjung ke Polsek Jarai.

AKP. Indra Gunawan mengatakan, Hadirnya LSM BAKORNAS Sumatera selatan diharapkan mampu membangun hubungan yang harmonis dan sinergitas serta bersama-sama dalam melayani masyarakat.
(Red)

BACA JUGA :   Artis Pantura Cirebonan Iis Apita Merambah Usaha Kulineran Masakan Khas Cirebon

Related posts

Demi Sukseskan Program Pemerintah, Pemdes Mulya Sari Lakukan Sweeping Vaksin

Daniel Manurung

DPN IKAPTK Resmi Buka Liga Silaturahmi Pamong Praja Jilid I

Daniel Manurung

Team LAKID Polsek Lawang Kidul Ungkap Pelaku Curat di Area PT. Bukit Asam

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0