Koran Parlemen
BERANDA NASIONAL

LSM Bakornas Kab. Bogor dan Ketua PWI Bogor Barat Silaturahmi ke Desa Kiara Sari Kec. Sukajaya

Bagikan:

Koranparlemen.com | Bogor – LSM Bakornas DPC Kabupaten Bogor bersama ketua PWI Bogor Barat, Silahturahmi jalin sinergitas bersama Kepala Desa Kiara Sari Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Jum’at (23/09/2022).

Ahyar Suryadi selaku Kepala Desa Kiara Sari sangat antusias menerima kunjungan kerja kedua Lembaga LSM Bakornas dan Ketua PWI Bogor Barat, Ahyar menuturkan, “antara Lembaga Sosial Kontrol dan Pemerintah memang harus ada sinergitas agar tercipta keseimbangan dalam menjalan kan roda pemerintahan, apa lagi baru saja kami habis melaksanakan Musrenbang Desa tentunya pembangunan yang di ajukan masyarakat skala prioritas harus kita kawal bersama sampai nanti pelaksanaan pembangunan nya,” tutur laki laki yang biasa di sapa Jaro Ahyar.

Di tempat yang sama Tisar haryadi bersama Jumardi/ Abo unsur pimpinan LSM Bakornas DPC Kabupaten Bogor menyampaikan, “kami hadir bersilahturahmi untuk menjalin sinergitas agar ke depan bisa berkolaborasi dalam melayani dan menyerap aspirasi masyarakat secara umum, makanya seharusnya pejabat jangan alergi terhadap lembaga sosial kontrol dan temen temen media karna kami hadir untuk kepentingan masyarakat juga, bukan untuk kepentingan pribadi atau lembaga,” tutur Tisar Aktivis Muda.

Di tempat yang sama juga Agus Komeng, selaku Ketua PWI Bogor Barat mengungkap kan, “kami dari PWI hadir sebagai insan media yang senantiasa memberikan informasi dan pemberitaan yang akurat sesuai data dan fakta dan pemberitaan yang berimbang tentu nya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Agus Komeng mengatakan, “Saya selaku ketua PWI Bogor barat memang harus menjalin sinergitas dengan kalangan pejabat, dan juga teman teman yang ada di LSM, karna kami membutuh kan nara sumber dan informasi agar bisa menyajikan berita dan informasi yang akurat, sesuai fakta dan juga berimbang,” tutur Pria yang biasa disapa Komeng yang merupakan Ketua PWI Bogor Barat. (Red)

BACA JUGA :   Kapala bidang Pembina SD Dinas Kabupaten Empat Lawang Hadiri Pelatihan Arkas Bos SD 2022 Di Kecamatan Lintang kanan

Editor: Tendy

Related posts

Kemendagri Minta Pemda Jangan Ragu Gunakan BTT untuk Pengendalian dan Penanganan Dampak Inflasi

Daniel Manurung

Komitmen dan keseriusan pengurus karang taruna ulu karang bersatu desa suka dana dalam pemberdayaan generasi muda desa

Feri Indra Leki

Danyonmarhanlan IV Ikuti Kegiatan Penanaman 4.500 Batang Bibit Magrove

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0