Koran Parlemen
NASIONAL POLITIK

Memilih Perahu Pemimpin Dengan Perenungan Akhirat

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsel – Tak terbenak di pikiran khalayak banyak bagaimana Pimpinan Pondok Pesantren Ibadurrahman Muara Enim Ust Suryadi SE, Shi melahirkan karakter karakter pemimpin masa depan di bumi Serasan Sekundang, dan tak terbayang betapa banyak perahu perahu kehidupan terselamatkan dari kesimpang siuran masa depan akibat miskin berpikir, miskin ekonomi dan miskin perhatian.

Berkat tangan dinginnya harpiah lahiriah kini dan esok hampir di setiap desa dan kelurahan di bumi Serasan Sekundang hadir pemuda pemudi visioner, berilmu dengan adab, berwawasan luar Negeri, serta hafal Al Qur’an.

Saat ini Orang tua serta keluarga besar pemuda pemudi mahasantri ibadurrahman tersebut telah menjadi cerita legenda di desa mereka dan mengharum bersemi di mata masyarakat.

Selain itu beberapa tahun terakhir akibat kebanggaan dan suatu hal yang di anggap Marwah dalam sebuah keluarga, pemandangan kecintaan ukhuwah keluarga mahasantri ke Muhdir mereka bertumbuh subur menjadi ikatan kekeluargaan jama’ah dan tergolong kategori pergerakan alami berdasarkan akidah.

Ust Syuryadi benar benar menjadi produk ide dan spesialis kenyataan dalam membina fakir miskin serta anak yatim yang sesungguhnya, dirinya memberi bekal serta jalan kehidupan dan memikirkan lajur panjang para mahasantri bagaimana menjadi leadership di dunia nyata.

Dalam kehidupan kenyataanpun dirinya menjadi teladan, putri pertamanya di perjodohkan dengan anak yatim lelaki pribumi bernama Ahmet tri Ahmadi putra Negeri kopi Semendo.

” Dialah Abi, dialah guru, dialah sahabat, dialah ayah mertua ” tutur tri.

Syuryadi Amirudin lulusan S2 Malaya University Malaysia dalam waktu dekat segera menancapkan visi di bumi Serasan Sekundang sebagai simbol religius dan penuh Rahmad untuk sebuah kabupaten.

Dalam beberapa dekade terakhir mahasantri Ibadurrahman menyebar kebeberapa mata ilmu dalam Negeri maupun Luar Negeri di antaranya :

BACA JUGA :   Tim Voli Bukit Asam Jadi Kampiun Bupati Lahat Cup 2024

1. Sekolah Tinggi Teknik Terpadu Nurul Fikri Jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi.

2. Tazkia Bogor Jurusan İslamic Finance Management.

3. LIPIA Jakarta
Jurusan Bahasa Balagho dan Sastra Arab

4. Türki
1. Sakarya Üniversitesi, 2. Ankara Yıldırım Beyazıt üniversitesi , 3. Anadolu Üniversitesi Eskişehir, 4. İbrahim Checen Üniversitesi Ağrı.

5. Pakistan :
1. International Islamic University Islamabad
Jurusan Seerah and İslamic History
Ushuluddin

6. Sudan :
1. International University Of Afrika Sudan Jurusan Dirosah Islamiyyah dan lughotul Arobiyyah.

7. Mesir :
1. Ma’had Al Azhar Buuts Al Islamiyyah Kairo,
Mulazamah.

Italia dan Yaman.

Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dua periode tersebut pernah ikut kontestasi Pilkada Muara Enim melalui jalur independent bersama Hj Shinta Paramitasari dan mampu meraih suara lebih dari 60 ribu tampa transaksional alias suara alami.

Terakhir namanya mencuat lewat group WhatsApp ketika pimpinan PDI Perjuangan Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas menyandingkan nama Liono Basuki Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim sekaligus Pimpinan PDIP kabupaten Muara Enim dengan dirinya.

Meskipun tidak dapat di pungkiri sebelumnya dalam Poling kita independent nama Suryadi memimpin Survei Bupati Muara Enim mengalahkan nama nama besar lainnya.

Dialah Suryadi Pakam, hafis Al Quran, 100 persen pribumi, tokoh penyejuk, visioner, pemilik 30 ribu suara Shinta – Syuryadi di cintai ratusan mahasantri yang siap menjadi mesin kemenangan, memiliki jejaring modal dalam dan luar Negeri, Kader PKS yang terlanjur menokoh di akar rumput. (Syerin)

Related posts

Perdana, Camat Lawang Kidul Mengukuhkan Pengurus Pramuka Peduli Penanggulangan Bencana Masa Bakti 2024 – 2029

Rus Tandi

Raih Suara Terbanyak, PDIP Yakin Duduki Kusrsi Ketua DPR

Redaksi

Udin Sedunia, Bandit Proyek Bergaya Berang Berang Kondoran

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0