Koran Parlemen
DPRD

“MIRIS”, Aspirasi Dewan Tidak Ada Papan Proyek.

Bagikan:

Koran Parlemen. Com – Berdasarkan pantauan awak media Koran Parlemen. Com dilapangan Bangunan Drainase terletak di dusun 4 desa Sri mulyo kecamatan StL. Ulu Terawas tidak terlihat papan proyek, Jumat 16 September 2022.

Diketahui, bahwa proyek tersebut yang dikerjakan oleh tukang yakni dari Aspirasi Dewan tidak tau Praksi dari mana dan siapa nama dewannya ” Ini dari Aspirasi Dewan pak, dak tau kami Namo Dewanyo, kalu panjangnyo 206 meter”, Ungkap salah tukang saat bekerja.

Ditanyakan terkait tentang papan proyek tukang menjawab ” Idak tau kami pak papan proyeknyo kami sudah begawe 13 hari, belum tejingo papan proyeknyo, pemborongnyo namonyo Mak Nyak dan Hairul wong Linggau baru datang duo kali kesini.

Upah yang dibayar perhari 100 ribu Siko uwong, Untuk yang bekerjo ada 8 orang dagatek kene atau tukang Samo Galo disini, Ungkap tukang disela – sela kerja.

Untuk saat ini belum dapat dikonfirmasi pemborong yang bernama MAKNYAK ataupun Hairul orang Linggau, sehingga berita ini ditayangkan. (Firman)

BACA JUGA :   Bahas Perubahan APBD 2022, Rapat Paripurna DRPD Toba Di Tunda 2 Kali, Ini Penjelasan Ketua DPRD Toba 

Related posts

DPRD Kota Bogor Menolak Operasional Wisata Glow, Mengapa?

Redaksi

Tidak Profesional, LSM BAKORNAS Meragukan Integritas Fungsi dan Pelayanan Sekwan DPRD Kota Depok

Daniel Manurung

Ketua DPRD Martinus Maga S.Sos : Kami Akan Melakukan Pengawasan Atas Pengelolaan DPA Tahun 2022.

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0