Koran Parlemen
NASIONAL POLITIK

Mohon Doa Masyarakat, H Yulianto SH Berniat Baik dan Siap Maju ke Pilkada Muara Enim

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim bulan November 2024 mendatang menjadi ajang paling bergengsi dalam menentukan pemimpin besar masa depan di Bumi Serasan Sekundang.

Masyarakat sangat menantikan figur yang paling tepat untuk dapat mewujudkan cita-cita dan harapan disemua elemen masyarakat terkhusus di Kabupaten Muara Enim.

Pengusaha yang sukses dan ternama ini yaitu Haji Yulianto SH yang akrab disapa Yanto merupakan salah satu putera terbaik asal Bumi Serasan Sekundang siap maju membangun Kabupaten Muara Enim kedepan.

Para awak media saat berjumpa Haji Yulianto di Kantor salah satu organisasi wartawan seputaran Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Muara Enim, Senin (1/2/2024) menyampaikan jika masyarakat Muara Enim merestui saya siap terjun ke Pilkada Bupati Muara Enim tahun ini sehingga membawa kabupaten yang kami cintai ini agar lebih maju, agamis dan sejahtera.

Diakhir perbincangan, Yulianto menegaskan untuk partai pendukung saat ini saya bersama tim sedang melakukan lobi-lobi dengan beberapa petinggi partai besar.

“Saya memohon doa dan dukungannya semua agar seluruh proses ini berjalan lancar dan sesuai rencana kita semua,” tutur Yanto. (*)

BACA JUGA :   Penetapan Properda Kota Lubuklinggau DPRD Gelar Paripurna BP2D

Related posts

Camat Lawang Kidul Hadiri Pelantikan Serentak 197 Pengawas TPS di Kecamatan

Rus Tandi

Yayasan Derma Kasih Indonesia Sukses Gelar Rapat Akhir Tahun

Rus Tandi

Sekolah SMA Negeri 2 Bawolato Menjadi Tempat Kenyamanan Belajar Mengajar

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0