Koran Parlemen
DAERAH

Monic : Selamat Digelarnya Yudisium Akademis Kampus Umrah 2022

Bagikan:

Koranparlemen.com | Tanjung Pinang – Setelah digelarnya acara perhelatan Yudisium di Kampus Umrah Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Advokat Mounieka Suharbima S.H., MH yang akrab dengan panggilan Monic menyampaikan ucapan selamat kepada Ananda Rimbun Purba telah menjadi peserta yudisium yang digelar dan para akademis kampus Umrah pada umumnya, tahun 2022.

“Selamat kepada para peserta yudisium yang telah gelar akademis kampus Umrah, terkhusus untuk Ananda Rimbun Purba yang telah berhasil menjadi akademisi calon sarjana hukum” sebutnya kepada Koranparlemen.com, melalui sambungan Whatsapp, Jum’at (21/1/2022) siang.

Lanjutnya, “saya atas nama Kantor Hukum Mounieka Suharbima S.H Dan Rekan, mengucapkan selamat atas kelulusan saudara/saudari mahasiswa Kampus Umrah Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau”.

Sebagai senior Advokat Monic juga berpesan kepada para calon sarjana agar ilmu pengetahuan yang diperoleh selama belajar.

“Jadilah lulusan yang profesional yang beretika, religius, dan memiliki daya saing di era globalisasi, dapat berguna dan berkontribusi dengan baik di masyarakat serta menjaga nama baik almamater.” pesannya.

Tambahnya, juga kepada para mahasiswa yang di yudisium pada hari ini mampu menjawab tantangan zaman terutama pada era industri 4.0. Banyak sekali tantangan baru yang akan kalian hadapi, kita tidak boleh surut belajar, karena kehidupan tidak pernah berhenti memberikan sebuah pelajaran.

“Tunjukan pada keluarga, masyarakat dan alumni, bahwa kalian mampu menjawab tantangan zaman pada era industri 4.0.” ungkapnya.

Selain itu juga ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pendidikan selama ini, terimakasih kepada para pimpinan Fakultas beserta dosen dan tenaga kependidikan yang selama ini membantu seluruh Mahasiswa dalam proses belajar mengajar, di kampus tercinta.

Kepada Rimbun Purba Monic berpesan memotivasi agar harus tetap semangat dalam menghadapai semua tantangan diluar sana, jangan pernah surut untuk memuwujudkan harapan dan cita-cita.

BACA JUGA :   Diduga Gudang Ilegal, Warga Komplek Plazza Residen Resah

“Kita aktivis Kota Tanjungpinang harus tangguh, berjuang keras. Jadilah alumni yang selalu dapat berkontribusi memberikan manfaat bagi masyarakat, lingkungan dan negara” tuturnya.

Meski dari kejauhan, dirinya juga mendoakan yang terbaik untuk Mahasiswa Hukum Umrah, Semoga kegiatan Yudisium berlangsung khidmat.

Monic juga menyerukan kepada seluruh peserta yudisium agar tetap menjaga kesehatan, serta rasa syukurnya tanpa terasa telah sampai pada acara yudisium, jelasnya.

“Tantangan akan selalu menghadang, kita sebagai alumni ditunggu kiprahnya untuk berkontribusi untuk mentransfer ilmu pengetahuannya nanti, untuk mamajukan dan membangun masyarakat dan negara” tuturnya.

Kemudian, Ia juga laksanakan Do’a bersama lintas agama dengan para Aktivis Di Jakarta di Rumah Besar Salemba Raya, yang dipimpin oleh Bung Niatman Aperli Gea S.E, M.Si dan dilanjutkan ramah tamah.

“Sarjana Hukum tidak bisa digantikan dengan mesin. Untuk itu saya berpesan kepada Sarjana Hukum yang dilantik dan diambil sumpahnya hari ini yang mengikuti Yudisium untuk dapat memberikan karya dan pengabdian yang terbaik kepada masyrakat dengan memberi pelayanan yang baik,” pungkasnya mengakhiri. (Simon)

Related posts

Satu Rumah Warga Desa Keyongan Babat-Lamongan Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Juta’an Lebih

Daniel Manurung

Irawan candra/Wang. Calon Kepala Desa Terbaik desa Nibung Siap Memimpin Dan Mengemban Amanah Bersama Masyarakat. Periode 2022-2028.

Daniel Manurung

Tiba di Lagoi, Ketua MA RI H.M. Syarifuddin Disambut Oleh Gubernur Ansar

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0