Koran Parlemen
NASIONAL TNI & POLRI

Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan dan Tapsel Berjalan Sukses

Bagikan:

Koranparlemen.com | Padangsidimpuan, Sumut – Meski dengan waktu persiapan yang cukup singkat, Musres (Musyawarah Resort) KBPP Polri ke – IV Resort Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan (Tapsel) berjalan sukses. Musres anak-anak Polri dan Purnawirawan Polri ini berlangsung di tempat yang sama dan hari yang sama pada Sabtu (10/2/2024) di Aula Pratidina Mapolres Tapsel.

Acara Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan dan Tapsel ini langsung dibuka Kapolres Tapsel yang diwakili Kasat Binmas Polres Tapsel AKP Daulat M.Zein Harahap sebagai Pembina KBPP Polri.

Triswidodo, SH, MH terima bendera Pataka usai terpilih sebagai Ketua KBPP Polri Resort Padangsidimpuan.
Dalam sambutannya, Kasat Binmas yang mewakili Kapolres Tapsel menyampaikan bahwa Musres KBPP Polri kiranya dapat memilih Pimpinan yang dapat memajukan organisasi dan memberikan kontribusi yang besar bagi organisasi, Pemerintah dan masyarakat.

Wakil Ketua PD KBPP Polri Sumut Helena Lumban Gaol sematkan tanda Jabatan kepada Juliansyah Harahap sebagai Ketua KBPP Polri Resort Tapsel.
“Anak-anak Polri yang bernaung di organisasi KBPP Polri ini harus dapat mendukung tugas orangtuanya sendiri menciptakan Kamtibmas yang kondusif, utamanya menjelang Pemilu yang tinggal hitungan hari,” ucap Kasat Binmas.

Sementara itu, Bupati Tapsel yang diwakili Asisten I Hamdan Zein Harahap mengucapkan selamat atas terlaksananya Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan dan Tapsel ini.

Hamdan Zein menyampaikan salam Bupati Tapsel Dolly Pasaribu yang tak bisa hadir dan berpesan kepada segenap peserta Musres KBPP Polri ini dapat memilih Pimpinan yang terbaik bagi kepentingan organisasi.

Hadir dalam kesempatan itu, salah satu penasehat KBPP Polri Resort Padangsidimpuan Sarifah Hanum Lubis yang juga merupakan istri anggota Polri ini memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan dan Tapsel.

BACA JUGA :   Dan Denkesyah Sibolga Letkol CKM Satria Joni Pane : Kami Siap Memberikan Dukungan Pelayanan Kesehatan Prajurit Dan Penonton Di Event Internasional F1H2O

Sarifah Hanum Lubis yang terkenal akan keramahannya ini menyampaikan harapannya semoga organisasi ini dapat semakin besar, jaya dan maju.

“Saya harap dengan pelaksanaan Musres ini, KBPP Polri semakin besar, jaya dan maju dan bermanfaat bagi masyarakat, Pemerintah dan utamanya Polri sebagai ayah kandungnya,” kata pemilik CV. Borlub ini.

Pada Musres KBPP Polri ke IV Resort Padangsidimpuan, secara aklamasi Triswidodo, SH, MH terpilih sebagai Ketua KBPP Polri Padangsidimpuan periode 2024-2029. Dan untuk Resort Tapsel, Juliansyah Harahap secara aklamasi juga terpilih sebagai Ketua KBPP Polri Resort Tapsel periode 2024-2029.

Acara ditandai dengan penyematan Tanda Jabatan, dan penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua PD KBPP Polri Sumut Ir Bona Lumban Gaol yang diwakili Wakil Ketua Dra Helena Lumban Gaol.

Foto bersama, dan ucapan selamat kepada Ketua terpilih menjadi sesi terakhir acara.
(Kabiro Koran Parlemen Tabagsel)

Related posts

Bukit Asam (PTBA) Terus Perluas Bisnis Energi Baru Terbarukan

Rus Tandi

Berikan Kejutan di Perbatasan, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Rayakan Ulang Tahun

Rus Tandi

Memilih Perahu Pemimpin Dengan Perenungan Akhirat

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0