Koran Parlemen
DAERAH

PEDULI KORBAN BANJIR SEI RAMPAH, KOMUNITAS BERNAS MEDAN BERKOLABORASI DENGAN FKBI DAN PRAKAS SALURKAN BANTUAN

Bagikan:

Koranparlemen.com | Medan – KOMUNITAS BERNAS MEDAN (BERBAGI NASI MEDAN) bersama FKBI ( Forum Komunikasi Bhayangkara Indonesia) dan Tim RESCUE PRAKAS (Persatuan Radio Komunikasi Sosial) melaksanakan kegiatan kemanusiaan terhadap warga yang terdampak banjir di Sei Rampah, kabupaten Serdang Bedagai, Jum’at (12/11)

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Bernas Medan Gilang yang didampingi oleh jajaran FKBI dan Tim RESCUE PRAKAS memberikan bantuan logistik, kotak Nasi, 390 bungkus Snack Roti, 100 pack Roti Turki, 8 dus Air Mineral.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komunitas Bernas Medan mengatakan, Kami dari Komunitas Bernas Medan bersama jajaran FKBI dan jajaran PRAKAS turut prihatin dengan kondisi warga yang terkena bencana banjir.

“Kehadiran kami disini sebagai bentuk kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan logistik berupa makanan kepada korban banjir.”

Untuk sementara, kami baru bisa memberikan di 9 posko yg berdiri di kecamatan sei rampah kabupaten serdang bedagai.

Lanjut AKBAR dari Tim RESCUE PRAKAS, semoga bantuan yang kami berikan ini, dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga korban banjir di sei rampah, imbuhnya.

Sementara, Anggota jajaran FKBI bapak LEGIRIN, mengucapkan semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat buat warga yang sedang tertimpa musibah banjir di kabupaten serdang bedagai ini tepatnya di kecamatan Sei Rampah.

Sementara perwakilan warga kecamatan sei rampah dusun 3, bapak Surya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Komunitas Bernas Medan bersama jajaran FKBI dan Tim Rescue PRAKAS.

Kami sangat bangga atas kepedulian teman – teman dari komunitas tersebut, karena dengan adanya bantuan berupa makanan dan snack ringan, warga kecamatan Sei Rampah tentu sangat terbantu sekali.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih, semoga Komunitas BERNAS MEDAN yang berkolaborasi dengan Jajaran FKBI dan Jajaran Prakas mampu dan selalu memiliki semagat untuk berbagi. Imbuhnya. ( Sarwedi )

BACA JUGA :   Diskusi Tentang Kesiapan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polda Sumut Melakukan Sistem Pelayanan Satu Atap

Related posts

Dukung Pelaku UMKM, PT TPL Tbk Kembali Adakan Kegiatan Webinar

Daniel Manurung

Ridwan Kamil Dorong Koperasi Jabar Melek Digital

Sendi Eka Kurniawan

LSM Kobarkan Siap Mengawal Dana Covid yang di Salurkan ke Masyarakat

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!