Koran Parlemen
HUKUM & KRIMINAL NASIONAL

Pekerjaan Tahun 2023 Dishub Muratara akan di Laporkan LSM KANTI Kejari Lubuklinggau

Bagikan:

Koranparlemen.com | Lubuklinggau, Sumsel – Ketua LSM KANTI Sancik,S.IP menyampaikan dalam waktu dekat ini akan melapor kasus dugaan adanya Praktik korupsi pada beberapa kegiatan dan telah terlaksana beberapa sub kegiatan pada Dinas Perhubungan Musi Rawas Utara Tahun Anggaran 2023. (30/03/2024)

Adapun item kegiatan yang akan dilaporkan diantaranya:
1. Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah telah terlaksananya sub kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD dengan Keluaran capai kinerja Setelah Pergeseran Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD sebanyak 150 Berkas dan Jumlah Exsemplar sebanyak 200 Exsemplar.

2. Kegiatan Penyediaan Perlengkapan Jalan di Kabupaten/Kota telah terlaksananya sub kegiatan Rehabilitasi dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan dengan Keluaran capai kinerja Setelah Pergeseran diantaranya:
– Jumlah Rehab dan Pemeliharaan Guadril 24 ke
– Jumlah Rehab dan Pemeliharaan LPJU 3 Titik
– Jumlah Rehab dan Pemeliharaan RPPJ 27 Unit/Meter
– Jumlah Rehab dan Pemeliharaan Warning Linght 3 Titik.

3. Kegiatan Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota telah terlaksananya sub kegiatan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten/Kota dengan Keluaran capai kinerja Setelah Pergeseran Jumlah Item Kegiatan sebanyak 7 Item.

4. Kegiatan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah telah terlaksananya sub kegiatan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor dengan Keluaran capai kinerja Setelah Pergeseran Jumlah Tenaga Kerja sebanyak 69 Orang.

Lanjut, Sancik, S.IP ” Dari empat kegiatan tersebut setelah dilakukan pencocokan dokumen yang dimiliki, hasil keterangan narasumber adanya suatu ketimpangan dari besaran pengeluaran anggaran dengan hasil pekerjaan yang di capai maka diindikasikan dalam pelaksanaan kegiatan adanya praktik korupsi yang dilakukan oleh pihak pelaksana kegiatan di Dishub Muratara Tahun 2023, Selain dari itu dokumen dan keterangan narasumber yang terkumpul kami anggap sudah cukup untuk memenuhi unsur pelaporan, Pada Pihak Penegak Hukum terkhususnya Kejari Lubuklinggau,” tutupnya. (Fs)

BACA JUGA :   DPC PROJAMIN MUBA SIDAK TERKAIT HOTEL CHACHA DIDUGA TIDAK MENGATONGI IZIN

Related posts

Dinas Pendidikan Menggelar Seminar Mewujudkan Guru yang Profesional

Rus Tandi

Camat STL Ulu Terawas Menuai Kontroversi

Rus Tandi

4 Skala Prioritas Diusulkan Kecamatan Lawang Kidul Dalam Musrenbang Tahun 2024

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0