Koran Parlemen
KESEHATAN NASIONAL

PLN NP UPK Bukit Asam Peringati Bulan K3 Nasional Tahun 2024

Bagikan:

Koranparlemen.com | Tanjung Enim, Muara Enim (SUMSEL) – PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam melaksanakan Apel Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2024 dengan tema “Menguatkan Budaya Keselamatan Melalui Internalisasi Safety Leadership untuk mendukung Operasional Excellence dan Pengembangan Bisnis Ketenagalistrikan” yang dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 11 Januari 2024 bertempat di Halaman Kantor PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam dan diikuti oleh seluruh Pegawai, Tenaga Keamanan, Tenaga Ahli Daya (TAD) dan Mitra UPK Bukit Asam.

Bertindak sebagai Inspektur Apel Bulan K3 KADISNAKERTRANS Provinsi Sumatera Selatan Bapak Ir. Deliar Marzoeki, MM, IPM dan sekaligus membacakan sambutan dari Menteri Tenaga Kerja RI Dr.Hj. Id Fauziyah MSI.

Pada kesempatan itu KADISNAKERTRANS PROV. SUMSEL Ir. Deliar Marzoeki, MM, IPM memberikan apresiasi kepada PLN NP UPK Bukit Asam yang telah melaksanakan upacara peringatan Bulan K3 Tahun 2024 “Apel K3 ini merupakan agenda Nasional Tahunan yang dimulai dari tanggal 12 Januari sampai 12 Februari. Saya menyambut baik selaku Perwakilan Pemerintah dan Kepala Dinas Tenaga Kerja bahwa yang dilaksanakan oleh PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam ini sudah sangat sangat baik dalam hal Peralatan Sosialisasi K3,” ungkap Ir. Deliar.

Lebih lanjut Ir. Deliar Marzoeki, MM, IPM mengatakan, pada prinsipnya kami mendukung program program yang akan dan sudah dilaksanakan oleh PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam dalam peningkatan Produktivitas, K3 sesuai dengan arahan Ibu Menteri Tenaga Kerja.

Dan harapan saya tidak ada kecelakan kerja, itu yang paling pokok dengan adanya kita disiplin dapat menekan seminim mungkin kecelakaan kerja, kalau sudah kita berbuat namun masih ada sesuatu diluar kemampuan, kita serahkan kepada ALLAH SWT,” ujar Ir. Deliar.

BACA JUGA :   Selamat Datang Bintang Baru, Brand Beragama Di Nomor Satukan, visi Hebat Di Terbangkan, Indah Sejahteralah Pribumi

Ince Anjas selaku Manager PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sangat dalam kepada Kepala Dinas Trans. PROV. SUMSEL,” ini adalah salah satu kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Bapak hadir langsung dalam kegiatan Apel Siaga Bulan K3 kita yang memang kita sudah laksanakan setiap tahun rutin.

Harapan saya mudah mudahan dukungan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan dilangsungkan kepada dunia usaha, karena sebagaimana amanat dari Menteri Ketenagakerjaan tadi bahwa kecelakaan kerja itu dari tahun ke tahun rupanya masih terus mengalami peningkatan dan Insya Allah kami sebagai Perusahaan Plat Merah yang akan terus memberikan kontribusi bagaimana meningkatkan budaya K3 ini, secara Nasional bisa semangkin baik, karena memang kita punya kesadaran bahwa K3 itu kalau kita selamat sebenarnya bukan hadiah, tapi karena ikhtiar dan juga dari restu ataupun Rahmad Ridho dari ALLAH SWT,” ujar Ince Anjas. (Red)

Related posts

Hari Lingkungan Hidup, Bukit Asam (PTBA) Edukasi Pelajar Sekolah Dasar

Rus Tandi

Aksi Demo Ribuan Masa Meminta PJ Bupati Sampang Tolong Jangan Memicu Ketidak Kondusifan

Rus Tandi

Pj Wako Hadiri HLM dan Capacity Building TPID se-Sumsel

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0