Koran Parlemen
NASIONAL TNI & POLRI

Polisi RW Polsek Balige Berikan Edukasi dan Sosialisasi Pemilu 2024 Damai

Bagikan:

Koranparlemen.com | Balige, Sumut – Polisi RW Polsek Balige Aiptu D Simamora bersama Brigadir Wesly Manik laksanakan sambang dan kunjungan ke warga masyarakat binaan dalam rangka Edukasi dan sosialisasi Pemilu Damai 2024 bertempat di salah satu warung Kopi Ranto Pardede Jl. Patuan Nagari No. 73 Balige, Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Minggu (07/01/2024)

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perintah pimpinan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dalam tahapan Pemilu 2024.

Personil Polsek Balige Polres Toba diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat binaan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Pemilu Damai 2024 serta sama sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar.

Polisi RW Aiptu D Simamora bersama Brigadir Wesly Manik mengunjungi warga masyarakat dan memberikan himbauan kepada warga untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024 dengan menghormati proses demokrasi dimana beda pilihan adalah hal yang wajar, namun demikian tujuannya adalah sama untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Harapan kami kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan Media sosial dan selalu bijak,” pungkasnya. (DNM)

BACA JUGA :   Media Mitra Strategis KPU dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilu 2024

Related posts

Warga Desa Huta Padang Aek Torop Harapkan Perbaikan Jalan dan Gorong-gorong

Rus Tandi

Sambut Bulan Ramadan, Bukit Asam (PTBA) Salurkan 10.000 Paket Sembako

Rus Tandi

PKS Diprediksi Raih 1 Kursi Untuk DPRD Provinsi Sumsel Dapil 6

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0