Koran Parlemen
TNI & POLRI

Polres Toba Gelar Operasi Yustisi dan Pos Penyekatan PPKM mikro Di Perbatasan Taput dan Toba

Bagikan:

Koranparlemen.com | Toba – Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19, Polres Toba melaksanakan Operasi Yustisi dan Operasi penyekatan PPKM Mikro di wilayah perbatasan antara Kabupaten Taput dengan Kabupaten Toba tepatnya di Desa Longat Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba Sumatra Utara, Senin (9/8/2021).

Informasi yang diterima dan direalese oleh Kasubbag Humas Polres Toba IPTU B Samosir bahwa Pos Penyekatan sebelum operasi digelar, personil Polres Toba dan instansi melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan tugas personil Polres Toba.

Personil yang melaksanakan tugas terdiri dari Personil Polri 5 orang, 2 orang Sat pol PP, Dinkes 2 orang dan 2 orang Dishub.

Selanjutnya Pos penyekatan untuk memeriksa mobil yang hendak melintas dari arah Tarutung menuju kota Medan dan juga memeriksa mobil penumpang yang melintas yang hendak berpesta ke wilayah Kab. Toba akan di suruh putar balik dan personil juga melaksanakan operasi yustisi dimana ,
“Dalam operasi tersebut, dilakukan tindakan disiplin terhadap pelanggar protokol kesehatan dan pemberian masker kepada masyarakat,”

Dan harapan Polres Toba kepada seluruh masyarakat agar mematuhi aturan-aturan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah baik pusat sampai dengan Daerah yang semuanya untuk melindungi kita dari virus Covid 19.

“Mari pakai masker, menjaga jarak ,hindari kerumunan , sering cuci tangan dan tetap dirumah.” ( DNM )

BACA JUGA :   Sinergitas TNI - Polri Bersama Satpol PP, Dishub, BPBD Dan Dinkes Gencar Laksanakan Ops Yustisi Di Dua Pos Penyekatan

Related posts

Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

Santri Sitorus

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 Tinjau Hasil Karya Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim Pemalang

Santri Sitorus

Lebaran Kedua, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Tinjau Pompam Operasi Ketupat 2021

Redaksi

Leave a Comment

error: Content is protected !!