Koran Parlemen
HIBURAN & GAYA HIDUP NASIONAL TNI & POLRI

Polsek Lawang Kidul Gelar Lomba Gaple Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke – 78

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim Sumsel – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara Ke – 78 tahun 2024, Polsek Lawang Kidul menggelar Lomba Gaple guna memeriahkan dan hiburan bagi masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya sekaligus silaturahmi, di Mapolsek Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jum’at malam (28/06/24). 

Puluhan hadiah yang disiapkan Kapolsek Lawang Kidul serta door prize satu unit sepeda untuk peserta Lomba Gaple, sekaligus silaturahmi guna mempererat hubungan antara Polri, TNI, pemerintah dan masyarakat.

Kapolsek Lawang Kidul IPTU. KMS. Erwin, S.H., M.H guna memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara Ke – 78 tahun 2024 sekaligus menjaga terjalinnya hubungan baik selama ini yang sudah terbina.

Menurut Kapolsek Lawang Kidul dengan tema “Presisi menuju Indonesia Emas”, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan” untuk itu Polri selalu berkomitmen dalam menciptakan stabilitas Kamtibmas di wilayah kerja Polsek Lawang Kidul dengan melakukan pendekatan secara persuasif guna terciptanya kondusifitas,” jelasnya.

Pada peringatan HUT Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024, sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti, pembinaan Kamtibmas melalui sekolah dan Jum’at curhat, kemudian melakukan penghijauan penanaman pohon dan juga lomba gaple sebagai sarana pendekatan sekaligus hiburan bagi masyarakat yang ada di Tanjung Enim dan sekitarnya.

Pada kegiatan Lomba Gaple ini, jumlah peserta terdiri dari 2 pool sebanyak 32 pasang terdiri dari anggota Polsek Lawang Kidul, pegawai Kecamatan Lawang Kidul, anggota Koramil 404-05/Tanjung Enim, Kepala Desa dan Lurah serta perangkatnya dan masyarakat Kecamatan Lawang Kidul.

Adapun yang berhasil mendapatkan hadiah berupa kipas angin, kompor gas dan puluhan hadiah lainnya dan hiburan hampir semua peserta lomba gaple, sedangkan yang beruntung berhasil meraih door prize sebuah sepeda adalah saudara Bara diserahkan wakapolsek Lawang Kidul IPDA Hendri, sekaligus mengucapkan selamat, dan mudah mudahan akan bermanfaat.

BACA JUGA :   H. Edison, S.H., M.H., Bakal Calon Bupati, Ngobrol Bareng Masyarakat di Mambo Dua Muara Enim

Sementara diungkapkan Lurah Pasar Tanjung Enim Najiburrahman mewakili peserta lomba mengucapkan terima kasih dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antara polri dengan masyarakat.

“Sinergitas yang dibangun ini merupakan sarana untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan presisi Polri ditengah masyarakat yang majemuk di Kecamatan Lawang Kidul,” ucap Lurah Pasar Tanjung Enim.

Diakhir acara Lomba gaple, panitia langsung mengumumkan pemenang sekaligus pembagian hadiah juara lomba gaple dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke – 78 sebagai berikut :
Juara 1 : Cik Maden CS perwakilan Desa Keban Agung
Juara 2 : Iwan CS perwakilan Kel. Pasar Tanjung Enim
Juara 3 : Peltu Endro Cs Perwakilan Koramil Tanjung Enim
Juara 4 : Serma Joko CS Perwakilan Koramil Tanjung Enim.

Dengan demikian, panitia dan para sang juara lomba mengucapkan “selamat Hari Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024, semoga Kepolisian Republik Indonesia akan selalu jaya, dan dicintai masyarakat”. (Red)

Related posts

Penyampaian Laporan LKPJ Dibaca Oleh Bupati

Rus Tandi

FKUB Menggelar Rapat Deklarasi Pemilihan Umum Yang Damai Di Tahun 2024 Bersama Kapolres Lubuklinggau

Rus Tandi

Terima SK, DPD Sumsel Yayasan Derma Kasih Indonesia Ajak Semua Pihak Kejar Amal Dunia & Akhirat

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0