Koran Parlemen
NASIONAL

PTBA Gelar Safari Ramadhan BUMN 2024

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsel – PT Bukit Asam Tbk gelar Bazar UMKM Safari Ramadhan BUMN 2024 bertempat di lapangan upacara Kantor Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Selasa 2/4/24.

Hadir mewakili Pj. Bupati Muara Enim Camat Lawang Kidul, Kapolsek Lawang Kidul, Danramil 404 Tanjung Enim, Kades/ Lurah dan Ketua BPD se kecamatan Lawang Kidul, Pimpinan Yayasan Mutiara Mandala Tanjung Enim, perwakilan Pondok Pesantren dan perwakilan dari Kementerian BUMN.

Dalam sambutanya VP Substainbility PTBA Hartono mengatakan Kegiatan ini diinisiasi oleh Kementerian BUMN RI dalam rangka HUT ke 26 tahun dan bertepatan dengan bulan Ramadhan, yang di berikan mandat kepada PTBA untuk mengadakan pasar murah masyarakat di Kecamatan Lawang Kidul.

“PTBA menyediakan 1000 paket sembako yang harganya lebih murah 50% dari harga pasar, semoga kegiatan ini membantu masyarakat Lawang Kidul dan dapat menekan laju inflasi di Kabupaten Muara Enim,” ucap Hartono.

Lebih lanjut, Hartono mengungkapkan dalam kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 di Lawang Kidul tidak hanya mengelar pasar murah, PTBA meyambut moment Ramdhan dengan berbagi kebahagian.

“Bersama Forkompincam Lawang Kidul kita bisa berbagi kebahagian dengan memberikan santunan dan penerima manfaat kepada pondok pesantren, yayasan sosial dan pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Lawang Kidul dan sekitar nya,” urai Hartono.

Di tempat yang sama Camat Lawang Kidul mengungkapkan permohonan maaf seyogyanya Pj. Bupati Muara Enim menghadiri acara ini dikarena ada tugas lain

“Terima kasih kepada PTBA melalui VP Substainbility yang telah mengelar kegiatan sangat menyentuh masyarakat Lawang Kidul, karena melalui program ini, PTBA ikut mendorong laju inflasi Kabupaten muara Enim dan berharap acara ini dapat berkelanjutan,” pungkas Andrille Martin. (Red)

BACA JUGA :   Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan M.Zulvian, S.T. (Ichon) Sambangi Masyarakat Talang Jawa Muara Enim

Related posts

Safari Ramadhan di Desa Sidomulyo, Dandim 0404/Muara Enim Ajak Warga Perkokoh Persatuan

Rus Tandi

Didukung Digitalisasi, Aktivitas Pertambangan Bukit Asam (PTBA) Makin Efektif

Rus Tandi

Terima SK, DPD Sumsel Yayasan Derma Kasih Indonesia Ajak Semua Pihak Kejar Amal Dunia & Akhirat

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0