Koran Parlemen
NASIONAL POLITIK

Ramadhan Rasa Koalisi, PAN-PKS Buka Puasa Bersama Ala Pilkada

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsel – Pengurus DPD PAN-DPD PKS Kabupaten Muara Enim melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama Jum’at sore tanggal 22 Maret 2024/11 Ramadhan 1445 H di hotel Serasan Sekundang, pertemuan tersebut menunjukan keseriusan kedua partai Islam modern tersebut dalam menjajaki koalisi permanen menuju Pilkada Muara Enim 2024 ini.

Jika terjadi koalisi PAN-PKS maka otomatis dapat melenggang ke Pilkada Muara Enim nanti, PAN 5 kursi, PKS 4 kursi total 9 kursi modal awal yang baik, jika sevisi kemungkinan partai lain bergabung.

Dengan durasi waktu yang relatif pendek, PAN dan PKS mengambil langkah seribu menjajaki koalisi bersama guna mempertemukan visi dan misi dalam membangun Bumi Serasan Sekundang lima tahun ke depan.

PKS memuji keberhasilan Izzudin dan kader PAN lainnya dalam prestasi sapu bersih mendulang kursi setiap dapil di pileg kemarin, kesolidan kader PAN kabupaten Muara Enim telah membuat daya tarik tersendiri bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim nanti.

Firdaus SH mewakili DPD PKS Muara Enim di sambutannya menyampaikan narasi kepemimpinan dalam energi semangat kecintaan terhadap kabupaten Muara Enim.

Bentuk kecintaan dan kepedulian tersebut terbukti dengan banyaknya nama nama yang muncul mencalonkan diri di Pilkada Muara Enim nanti dari mulai Kecamatan Semendo sampai Gelumbang Raya.

Firdaus SH menyampaikan ke depan dirinya berharap PAN-PKS Muara Enim bakal buka bukan terkait informasi, pembicaraan strategis, penyampaian penyampaian internal.

” Semoga saja ke depan tujuan dan cita cita bersama ini terwujud,” tutupnya.

Berbalas sambutan dari PAN Izzudin sebagai ketua DPC PAN Kabupaten Muara Enim menyampaikan pada acara tersebut bahwa dirinya mendapat amanat dari DPW PAN untuk mengusung kader sendiri di Pilkada Muara Enim, saat ini PAN dan PKS sudah cukup untuk maju bersama bermodal 9 kursi, dan dirinya sebagai ketua PAN Siap maju sebagai bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati Muara Enim 2024 nanti.

BACA JUGA :   DPC MIO Sukses Gelar Kegiatan Pelatihan Menulis Wartawan/ti Kabupaten Muara Enim

Untuk di ketahui Izzudin Efendi adalah peraih suara terbanyak dari 45 anggota DPRD Kabupaten Muara Enim terpilih 2024 lebih dari 6600 suara.

Sebelum acara di tutup kedua partai tersebut melakukan kesepakatan bersama mencari pemimpin dalam pilkada Kabupaten Muara Enim 2024 nanti. (Syerin)

Related posts

Pj Wako Hadiri HLM dan Capacity Building TPID se-Sumsel

Rus Tandi

DPC PROJAMIN MUBA Akan Gelar Aksi Di Gedung Kejari Muba

Rus Tandi

Kursi di DPR Anjlok, PDIP Diperkirakan Tak Bisa Usung Capres Sendirian di 2029

Redaksi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0