Koran Parlemen
TNI & POLRI

Respon Cepat Personil Polres Toba Bersama Warga Atasi Pohon Tumbang

Bagikan:

Koranparlemen.com | TOBA – Pohon tumbang yang menghalang dan melintang di tengah jalan raya merupakan hambatan bagi pengguna jalan raya tepat nya di kelurahan Sigumpar Dangsina Kec. Sigumpar Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat, (16/2/2024) dimalam hari.

Personil Polres Toba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pohon tumbang yang melintang dan menghambat arus lalu lintas Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto langsung turun ke tempat kejadian bersama personil sat lantas dan personil samapta lagu boti.

Dan melakukan evakuasi pohon tumbang bersama dengan warga setempat dengan peralatan kampak , sheensaw dan parang .

Terlihat dilapangan tempat kejadian personil polri bersama masyarakat bahu membahu secepat nya mengatasi kemacetan lalu lintas.

Dengan kerjasama yang begitu baik dengan masyarakat dan pemerintah desa pohon tumbang dapat di selesai dan ditarik ke pinggir jalan dalam waktu 30 menit dan arus lalu lintas kembali dapat di lalui kata Kapolsek Laguboti.

Penyebab pohon tumbang menurut keterangan yang disampaikan Kapolsek kepada Kasi Humas polres toba AKP B. Samosir bahwa akar dari pohon tersebut sudab busuk sehingga tidak dapat menahan pohon sehingga tumbang katanya. ( DNM )

BACA JUGA :   Berikan Kejutan di Perbatasan, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Rayakan Ulang Tahun

Related posts

Dansatgas Yonif 122/TS Bersama Pemerintah Daerah Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pendirian BTS 4G di 19 Titik Wilayah Perbatasan RI-PNG

Rus Tandi

Polisi RW Polsek Balige Berikan Edukasi dan Sosialisasi Pemilu 2024 Damai

Rus Tandi

Warga Apresiasi Kinerja Polres Toba Pengamanan Pemilu 2024

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0