Koran Parlemen
NASIONAL

Ribuan Warga Melayat Kerumah Duka Almarhumah Hj. Mimin Slamet Junaidi

Bagikan:

Koranparlemen.com | Sampang – Ribuan warga mendatangi Rumah duka jl.keramat Kel gunungsekar kec.sampang, Kab.sampang untuk melayat jenazah Hj.MIMIN Slamet junaidi, Selasa (28/5/2024) malam.
Almarhumah yang lebih akrab dengan sapaan umi Mimin istri dari bupati Sampang periode 2019-2024 dikenal sangat baik dan dekat dengan masyarakat semua kalangan, bahkan Quotes motivasi nya seringkali menjadi inspirasi dengan kalimat kalimat teduh yang memberikan semangat sosial dan semangat perjuangan yang menginspirasi.

Salah seorang warga yang datang untuk melayat, Hariansyah mengaku sengaja datang untuk mendoakan almarhumah Umi Mimin . Dia mengaku mengetahui kabar duka tersebut dari berbagai medsos dan story WhatsAp kontak nya yang sama memasang berita duka meninggalnya istri bupati Sampang periode 2019-2024 tersebut.

Pantauan di lokasi, Selasa malam (28/5/2024), warga terus berdatangan sebelum iringan mobil jenasah datang dari Surabaya ke rumah duka.

Ribuan pelayat terus berdatangan ke rumah duka jl.keramat Kel.gunungsekar, Jelang tengah malam semakin banyak pelayat datang untuk melayat dan mendo’akan almarhumah Hj.Mimin.

Ke sini biar bisa mendokan secara langsung kepada almarhumah Umi mimin. Semoga Aba IDI Beserta keluarga bisa diberi ketabahan dan almarhumah Umi Mimin diterima Allah SWT, ” kata Hariansyah.

(Moh Sahidi)

BACA JUGA :   Unik, Hari Bhayangkara Ke 78 Polda Sumsel Akan Dimeriahkan Kontes Mobil Klasik

Related posts

Pj. Bupati Luncurkan Gerakan Serentak Intervensi Cegah Stunting Tahun 2024

Rus Tandi

Jadi Tuan Rumah Sumatera Fire Rescue Challenge, Bukit Asam Borong Penghargaan

Rus Tandi

Berdayakan Masyarakat Desa Embawang, Bukit Asam (PTBA) Dukung Budidaya Lebah Madu

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0