Koran Parlemen
BIROKRASI NASIONAL

Safari Ramadhan Dimasjid Syuhada Desa Karang Panggung Dihadiri Bupati Hj. Ratna Machmud dan Ketua Tp PKK H. Riza Novianto Guatam

Bagikan:

Koranparlemen.com | Musi Rawas – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Tahun 1445H/2024M, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud bersama Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Guatam hadir di Masjid Syuhada Desa Karang Panggung Kecamatan Selangit, Kamis (21/03/2024).

Hadir Sekda Kabupaten Musi Rawas Ali Sadikin, Kapolsek Selangit, Kepala OPD dan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat Selangit, Kepala Desa di Kecamatan Selangit, dan Masyarakat Kecamatan Selangit.

Safari Ramadhan Pemkab Musi Rawas merupakan ajang silaturahmi Bupati Musi Rawas bersama masyarakat untuk bertemu secara langsung dan menyerap aspirasi dari masyarakat sebagai bentuk untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud merasa senang dapat hadir dan bersilaturahmi bersama masyarakat desa Karang panggung di Kecamatan Selangit. Selain bersilaturahmi, Bupati juga ingin melihat langsung keadaan Desa serta mendengar langsung permintaan dan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan 9 program Musi Rawas MANTAB yang sudah terealisasikan, antara ambulan di setiap Desa, santunan kematian, rumah tahfidz setiap Desa, bantuan masjid, bantuan pondok pesantren, dan santunan kematian.

Bupati Musi Rawas juga menyampaikan kepada masyarakat yang ber-KTP Musi Rawas dapat berobat secara gratis dengan cukup membawa KTP ke pelayanan kesehatan pemerintah daerah.

Selain itu, Bupati Musi Rawas memberikan bantuan masjid sebesar 50 juta dan memberikan santunan kepada anak yatim di Kecamatan Muara Lakitan. (Firman s)

BACA JUGA :   4 CARA MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG SEJAK DINI

Related posts

Penanganan Kebocoran Sumur RJ-54, Pertamina Zona

Rus Tandi

Kapolres Tapsel Minta Pengawasan Logistik KPU Selama 24 Jam Sehari

Rus Tandi

Warga Apresiasi Kinerja Polres Toba Pengamanan Pemilu 2024

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0