Koran Parlemen
HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA

SEORANG PRIA TEWAS DI BACOK MENINGAL DUNIA DI TEMPAT.

Bagikan:

Koranparlemen.com | empat Lawang – pada hari Minggu 13 Pebruari terjadi perkelahian, duel maut salah satu warga desa Lubuk puding kecamatan ulu musi Empat lawang, Akibat perkelahian ini salah satu korban dan Meningal di tempat.

Pelaku pembacokan kini masih dalam kejaran, sektor kepolisian
ulu musi. Sesuai hasil Komfirmasi Jurnalis Koran Parlemen, tentang kejadian pembunuhan terjadi, saat di temukan kepolisian korban sudah tidak bernyawa, dan langsung di bawak ke Puskesmas, padang Tepong Kecamatan Ulu musi guna untuk di lakukan Visum.

Kapolsek Ulumusi Hariyono SE, Melalui Kanit Reskrim Bripka Gaga, menyampaikan benar adanya Seorang Pria bernama Wali 40 Tahun diduga kuat korban sebelum do bacok di intai lebih dulu.

Dengan Luka Tusukan dari belakang sebelah kiri tembus ke dada, dan Bacokan Leher sebelah kiri nyaris terlihat tulang Lehernya.

Lanjut nya ,,Kanit Reskrim Gaga, Tempat kejadian Perkara (TKP) di Desa Lubuk Puding Lama, Pelakunya sudah kami kantongi identitasnya,dan masih dalam penejaran (Tim)dari sektor kepolisian ulu musi.

Motif kejadian belum di ketahui dengan jelas. Namun saat ini kami masih dalam penyellidikan peristiwa kejadian ini, adapun pelaku pembacokan masih buron.

Salah satu Warga kecamatan ulu musi, yang tidak mau di sebut namanya berharap kejadian hal seperti ini jangan terulang kemabli. Dan kami mohon kepada pihak penegak hukum. Apa pun motip serta alasannya yang menyebabkan menghilangkan nyawa seseorang, segera di tangkap serta peroses sesuai undang undang yang berlaku, kami percaya kepada pihak aparat keamanan Sektor kepolisian ulu musi, Secepat nya menangkap pelaku pembuhan ini.ungkapnya.

Sumber: Amir biro Sumsel
Editor. : Santri

BACA JUGA :   Kepala Desa Jatipura Mengusir Tamu Nya Di Kediamannya Tanpa Alasan Jelas, Di Nilai Tidak Beretika

Related posts

Pencurian Kendaraan Bermotor Di Saat Situasi Jalan Sekitar Sedang Ramai Oleh Pengendara dan Warga Di Desa Jemaras Kidul

Sendi Eka Kurniawan

Polres Aceh Utara Gagalkan Peredaran 7kg Sabu dari Komplek Perumahan Nelayan

Redaksi

Kasus Penyerobotan Tanah Milik Desa Mundu Mesigit Menuju Babak Baru, Lanjut Pada Pelaporan Kepada Pihak Aparat Penegak Hukum

Sendi Eka Kurniawan

Leave a Comment

error: Content is protected !!