Koran Parlemen
HUKUM & KRIMINAL

Tak Butuh Waktu Lama, Polisi Akhirnya Berhasil Ungkap Pelaku Korban Mutilasi Di Jembatan Karawang-Bekasi

Bagikan:

Koranparlemen.com | Bekasi – Mantap, Sebuah kinerja aparat hukum Polda Metro Jaya yang baik kurang dari 1×24 jam akhirnya korban mutilasi yang ditemukan diatas jembatan antara Karawang-Bekasi berhasil diidentifikasi oleh RS Kramatjati Jakarta timur.

Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Kramat Jati dr. Arif Wahyono berhasil mengungkap identitas korban mutilasi dan langsung menyerahkan ke Polda Metro Jaya Kombes pol Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi oleh awak media, Sabtu (27/11/2021)

Tubagus Ade Hidayat memerintahkan anak buahnya untuk mendatangi alamat korban yang sudah diidentifikasi, korban mutilasi diketahui bernama Ridho Suhendro (28), belum menikah, Kampung Buwek RW 022, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pasangan dari Ibu Sri Nuraini dan Ayah Indra Hakim.

Pihak kepolisian juga berhasil mengungkap pelaku mutilasi yaitu 3 orang tersangka, 2 tersangka berhasil ditangkap, 1 orang pelaku masih dalam pengejaran polisi yang sudah diketahui identitasnya. Pengungkapan pelaku mutilasi hasil dari kedekatan dengan korban, walau belum mendapatkan bukti akan tetapi ada dugaan kuat untuk dijadikan tersangka, dan terus mendalami atas kasus ini ujarnya.

Saat dihubungi awak media Anton Ketua RW/022, alamat korban mutilasi Ridho Suhendro memang benar adalah warganya yang data-datanya dijelaskan oleh polisi, tuturnya.

Kedua orang tua korban minta kepada pihak kepolisian segera menangkap semua pelaku mutilasi terhadap anaknya, perbuatan keji pelaku segera dihukum yang seberat-beratnya kalo perlu dihukum mati, jasad anaknya korban mutilasi segera dipulangkan dan segera dimakamkan tegasnya. ( Suryanto ).

BACA JUGA :   Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke -66, Satlantas Polres Sergei Gelar Bhakti Sosial Jumat Barokah di Mesjid AL - ISTIQOMAH

Related posts

Tipu Anggota Polri Hingga 13 Juta, DPO Perempuan Ini Diringkus Polisi di Palopo

Redaksi

Dua Pria Asal Siantar Ngaku Lessing Diduga Pelaku Curas di Amankan Polisi

Daniel Manurung

Tata Cara Membuat Pengaduan Ke KPK

Redaksi

Leave a Comment

error: Content is protected !!