Koran Parlemen
NASIONAL TNI & POLRI

Tak Kenal Lelah, Personil TMMD Kodim 0404 / Muara Enim Kebut Pengerjaan RTLH Rumah Bu Nuriah

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim – Pekan pertama di hari Minggu (12/5/2024 ) personil Kodim 0404 / Muara Enim dan juga personil pos Desa Fajar Indah Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan kebut pengerjaan RTLH milik Nuriyah (50) warga Dusun 3 RT. 11 Desa Fajar Indah.

Informasi yang disampaikan oleh Pasi Intel Kodim 0404/Muara Enim, Lettu Inf Kamaludin kepada awak media menyebutkan pengerjaan berupa plester bagian dalam bangunan dan pemasangan mal yang akan digunakan untuk konstruksi fisik bagian luar RTLH tersebut.

” Atas nama warga penerima bantuan rumah tidak layak huni dan ibu Nuriyah selaku warga Desa Fajar Indah tentunya kami sangat apreasiasi dan terima kasih atas dipilihnya Desa Fajar Indah sebagai Desa sasaran TMMD 120/Kodim 0404/Muara Enim dan tentunya membawa hikmah tersendiri bagi Bu Nuriyah ,” Sebut Kades Fajar Indah, Medi Karno .

Diperkirakan pada pekan depan setelah pengerjaan plester rampung akan dilanjutkan konstruksi tulang atas agar bisa dilanjutkan pada pemasangan konstruksi atap.

( Deni Febriando )

BACA JUGA :   Hasil Survey Jelang Pilkada Sampang 2024 Duet Aba Idi Dan Ra Mahfudz Unggul

Related posts

Operasi Gabungan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor Di Gelar di Kabupaten Toba

Rus Tandi

Evaluasi Kinerja Triwulan III, Pj. Bupati Tekankan Progres Capaian Berkelanjutan

Rus Tandi

Bukit Asam (PTBA) Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di OKU

Rus Tandi

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0