Koran Parlemen
DAERAH

TK Suluh Nusantara Rayakan Natal Dengan Penuh Sukacita

Bagikan:
  • Koran Parlemen | Cibinong – Berlangsung meriah dan penuh sukacita dirasakan oleh seluruh peserta didik maupun orang tua murid juga para tamu undangan dalam Perayaan Natal TK Suluh Nusantara.

TK Suluh Nusantara adalah sekolah taman kanak-kanak yang berdomisili di Jl. Kp. Pabuaran No.9, RT.4/RW.13, Pabuaran, Kec. Cibinong.

Pada tanggal 16 Desember 2022 TK Suluh Nusantara mengadakan perayaan Natal yang di gelar di Gereja Gekari Sola Gratia Cibinong.

Anak-anak murid TK suluh Nusantara tampak penuh kegirangan dan antusias dalam mengikuti agenda kegiatan yang dilaksanakan. Ada banyak agenda kegiatan yang ditampilkan oleh murid-murid TK Suluh Nusantara. Diantaranya yaitu : Tarian Betawi, Tarian Papua, Tarian Natal Internasional, Vocal Group dan Persembahan Nyanyi Solo.

Acara tersebut semakin bertambah semarak saat panitia memberikan Kupon Doorprize bagi seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir. Doorprize diberikan kepada seluruh anak – anak dan Orang Tua yang Hadir.

Tarian tor – tor dari para ibu – ibu panitia Natal TK Suluh Nusantara menambah semarak perayaan tersebut. Kemeriahan tersebut dilanjutkan dengan pembagian sertifikat kepada anak-anak murid TK Suluh Nusantara yang berprestasi. Tak sampai disitu, Semakin menambah kemeriahan Para Orang Tua Murid juga memberikan Kado kepada para Guru – Guru pendidik di TK Suluh Nusantara.

Lina Budiarti selaku Ketua Panitia Natal menuturkan, Puji Syukur Kepada Tuhan Yesus Kristus, Acara Natal TK Suluh Nusantara berlangsung Meriah dan Khidmat.

Ia Juga menyampaikan, “Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan orang tua murid atas jerih lelah dan segala pengorbanan baik waktu maupun dananya sehingga acara natal terselenggara dengan sukses.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah TK Suluh Nusantara Sridadi Aryani, S.Si mengungkapkan rasa sukacita yang mendalam, atas terselenggaranya perayaan Natal yang meriah dan semua merasakan sukacita baik para murid maupun para orang tua.

BACA JUGA :   Ratusan Anak Antusias Mengikuti Turnamen Dragon Cup 2023 U9 dan U10

Semua adalah berkat pertolongan dan penyertaan Kuasa Tuhan Yesus Kristus, memberikan cuaca yang cerah, suasana yang penuh damai dan sukacita terhadap seluruh peserta didik maupun orang tua murid, Ujarnya.

Nasrina Siagian, S.Pd.K selaku salah satu panitia juga mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas kesuksesan dan kemeriahan perayaan Natal TK Suluh Nusantara.

Ia berkata, Meski hari ini sempat mendung dan gerimis tetapi Tuhan berikan cuaca yang cerah saat dimulai hingga selesai seluruh rangkaian acara.

Anak-anak tampak penuh sukacita, kegirangan dan bahagia, para orang tua murid semua juga tampak kompak, dan saling tolong menolong sehingga seluruh rangkaian acara berjalan sukses tanpa hambatan dan gangguan atau kendala.

Acara berlangsung megah lebih dari yang diharapkan. Semuanya hanya oleh karena kasih, Kuasa dan Mujizat Tuhan Yesus. (Red)

Related posts

Tisar Haryadi

Demi memperlancar akses masyarakat Pemerintah Desa Banyuresmi Bangun jalan dan jembatan, melalui program samisade.

Tisar Haryadi

Pemerintah Desa Harkat jaya kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Bersama paguyuban RT dan Rw serta masarakat. Hadir di tengah tengah korban Bencana Cianjur jawa barat

Tisar Haryadi

Leave a Comment

error: Content is protected !!