Koran Parlemen
MUSIK NASIONAL WISATA

Usai Pembagian Hadiah di Lapangan Karang Asam, Lanjut Hiburan Rakyat Bersama Kopral Jono Band

Bagikan:

Koranparlemen.com | Muara Enim, Sumsel – Malam ramah tamah dalam rangkaian kegiatan HUT RI Ke 77 Kecamatan Lawang Kidul gelar hiburan rakyat bersama Kopral Jono Band bertempat di lapangan sepak bola Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rabu (17/08).

Dalam pantauan awak media, masyarakat tumpah ruah jadi satu bergabung di tengah lapangan sepak bola Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan saat mendengarkan group band bersama kopral Jono dari Palembang.

Usai pembagian hadiah lomba dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan panitia lomba berbagai perlombaan perusahaan sinergi dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Lawang Kidul, langsung sambutan Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE.

Ketika sambutan yang disampaikan Camat Lawang Kidul, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terutama panitia dan perusahaan yang membantu baik moril maupun materiil dan peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan lomba untuk menyemarakkan HUT RI Ke – 77 tahun 2022 menjadi semakin meriah sekaligus silaturahmi dengan masyakarat Lawang Kidul.

Dikatakan Andrille “tanpa kerja keras mereka, acara ini tidak akan sukses semeriah seperti sekarang, untuk itu ucapnya, saya sangat apresiasi dan bangga dengan hasil yang mereka laksanakan,” bebernya.

Kemudian ungkapnya, pada saat dilaksanakan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan kenaikan Bendera Merah Putih, naik dengan sempurna dan Aubade upacara penurunan bendera juga sukses,” ujarnya.

Maka ditambahkan Andrille Martin, merupakan kebanggaan bagi dirinya dengan anggota paskibraka yang sudah melakukan yang terbaik untuk Kecamatan Lawang Kidul, saya berikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan juga para pelatih yang sudah memberikan materi dengan penuh semangat yang berdedikasi tinggi.

BACA JUGA :   Anggota Sat Intelkam Polres Muara Enim kunjungi Rumah Eks Napiter Agustian Sanjaya

“Harapan saya, jika saya tetap menjadi Camat di Lawang Kidul, akan berkomitmen berusaha semaksimal mungkin untuk lebih meriah lagi,” harap Andrille.

Dengan didampingi Unsur Tripika, Kapolsek Lawang Kidul IPTU. Yogie Sugama Hasyim, STK, SIK, Danramil 404-05 Kapt. Czi. Sujarwo, dan Ketua TP PKK Lawang Kidul serta Manajemen PT Bukit Asam diwakili Manager Pergudangan Yadi Pusanto dan Kepala UPTD Persampahan, Lurah Tanjung Enim Drs. Arinta Gumay, Lurah Tanjung Enim Selatan H. Edi Sutisna, SP, MSi dan Panitia HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Kecamatan Lawang Kidul. (Tendy)

Related posts

Momen Keseruan Media Gathering 2022 Pertama kali di Museum Batubara Bukit Asam

Santri Sitorus

Irjen Kemendagri Minta APIP Daerah Kawal Penyusunan LPPD

Daniel Manurung

Pembangunan Jembatan Gantung Di Mejilo Dimulai Pengerjaannya Atas Kerjasama TNI Dengan Yayasan Budha Tzu Chi

Santri Sitorus

Leave a Comment

error: Content is protected !!
google.com, pub-6212553396691355, DIRECT, f08c47fec0942fa0